Bola & Sports
·
29 Maret 2020 18:29

Wilfried Zaha Kagumi Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Konten ini diproduksi oleh Berita Bola
Wilfried Zaha Kagumi Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (473708)
ksi Aaron Wan-Bissaka kala melawan Brighton & Hove Albion. Foto: Andrew Yates/REUTERS
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengagumi bek Manchester United yaitu Aaron Wan-Bissaka. Zaha menganggap bek United itu merupakan salah satu bek terbaik dunia saat ini. Performa Wan-Bissaka dinilai sangat baik sejak memperkuat klub asal Manchester tersebut.
ADVERTISEMENT
Mengutip Goal International, Wilfried Zaha menyebut tak terkejut dengan performa Wan-Bissaka di Manchester United musim ini. Menurutnya, pemain berusia 22 tahun itu memang tampil apik saat masih memperkuat Crystal Palace.
"Dia pemain yang sangat bagus dan sangat sulit melewatinya. Pernahkah saya menontonnya sejak bermain di United? Saya beberapa kali melihatnya bermain. Apa yang saya katakan sebelumnya tentang dia tidak berubah hingga saat ini," ucap Zaha.
Wilfried Zaha Kagumi Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (473709)
Wiflried Zaha (kiri) dan Aaron Wan-Bissaka memperebutkan bola. Foto: Reuters/Matthew Childs
Seperti diketahui, sejak berkostum Setan Merah pada musim ini, performa Wan-Bissaka sempat diragukan di awal musim. Namun, secara perlahan, penampilan mantan bek Crystal Palace itu mampu tampil konsisten hingga menjadi andalan utama di lini belakang United.
Tak hanya itu, gaya bermain Wan-Bissaka yang kerap mengandalkan tekel dinilai sangat menyulitkan para pemain lawan untuk melewatinya. Hal itu pun dibenarkan oleh Zaha. Ia mengakui saat masih memperkuat Palace, sang pemain merupakan satu-satunya pemain yang sangat sulit dilewati di klub berjuluk The Eagles itu.
ADVERTISEMENT
"Semua orang kini membahas namanya. Panggil dia 'The Spider' (Si Laba Laba). Kami sudah tahu itu sebelumnya. Namun, itu sangat baik baginya karena dunia telah mengakui kehebatannya," tutur Zaha.