kumparan
search-gray
Tekno & Sains8 April 2020 9:56

4 Hero Terkuat Mobile Legends Edisi April 2020

Konten kiriman user
4 Hero Terkuat Mobile Legends Edisi April 2020 (26008)
Logo Mobile Legeds. Sumber: ShutterStock.
Mobile Legends masih menjadi game multiplayer online battle arena nomor satu di Indonesia. Bahkan, Mobile Legends kini sudah memasuki season ke-16 yang menandakan bahwa game ini sangat digandrungi dan laku di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Moonton, pihak developer, memang selalu berhasil memanjakan para player Mobile Legends dengan beragam update hero secara berkala. Di luar itu, ada hal yang menarik ketika membahas hero-hero overpowered (OP) di setiap bulannya.
Moonton selalu beruoaya untuk membuat seluruh hero tak memiliki perbedaan jauh dari segi kekuatan dan durabilitas. Namun sebetulnya, para player saja tetap bisa menilai hero-hero mana saja yang OP saat gameplay in arena.
Berikut ini hero OP edisi April 2020:

Ling

4 Hero Terkuat Mobile Legends Edisi April 2020 (26009)
Hero Ling Mobile Legends. Sumber: GCube.
Hero yang memiliki nama asli Qing Zue ini masih ditakuti dan kerap di-banned saat draft pick di mode rank. Skill Ling yang dapat berpijak dan bergerak di tembok sangat dihindari oleh para player.
Terlebih, hero yang mempunyai role assassin ini sangat mematikan jika mengeluarkan full damage melalui ultimate skillnya. Ditambah dengan kecepatannya saat melakukan roaming, akan sangat merugikan jika Ling berada di tim lawan.
ADVERTISEMENT

Claude

4 Hero Terkuat Mobile Legends Edisi April 2020 (26010)
Hero Claude dan peliharaanya, Dexter. Sumber: GadgetTren.
Dari role marksman, ada hero Claude yang dihindari saat match mode rank. Hero yang mempunyai satu asisten berbentuk monyet dengan nama Dexter ini berhasil mengembalikan pamor marksman yang telah lama hilang.
Masalahnya, Claude sangat cocok untuk digunakan pada dua mode marksman, baik attack speed atapun critical attack. Meski akan terasa lemah saat first game, Claude sangat menjanjikan jika sudah memasuki mid game dan late game.
Strategi push tower dan war team yang dijalankan oleh Claude akan terasa seperti mempunyai x2 attack karena bantuan damage dari Dexter.

Pharsa

4 Hero Terkuat Mobile Legends Edisi April 2020 (26011)
Hero Pharsa Mobile Legends. Sumber: Teknosaurus.
Hero dengan role mage akan selalu ditakuti karena kemampuannya memberi attack langsung pada HP tanpa dipengaruhi armor. Hero yang memiliki damage area pun demikian, akan sangat disegani karena sangat merepotkan dan terasa sakit di tengah war team.
ADVERTISEMENT
Pharsa memiliki keduanya. Ia menjelma menjadi hero role mage yang mematikan dengan damage area skill ultimate berupa hujan meteor.
Dan jika pada hero lain hanya memiliki 3 skill, berbeda dengan Pharsa yang memiliki kekhususan 4 skill. Oleh sebab itu, Pharsa menjelma hero role mage yang menakutkan karena memiliki mobilitas tinggi dengan berubah menjadi burung pada skill keempat.

Atlas

4 Hero Terkuat Mobile Legends Edisi April 2020 (26012)
Hero Atlas Mobile Legends. Sumber: HiTekno.
Setiap hero baru Mobile Legend akan terasa OP karena player butuh waktu untuk mencari counter yang sepadan dengan hero tersebut. Atlas, hero tank baru pada season ke-16, terasa kuat dan sangat menyulitkan meski baru menjalani debutnya selama satu bulan.
Tank yang dibekali kemampuan crowd control ini sangat berperan jika melakukan war team di tengah pertandingan. Bahkan, Atlas juga mempunyai movement yang sangat cepat sekaligus memberi stunt pada musuh melalui skill kedua.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut membuat hero ini sangat dihindari dan selalu di-banned di berbagai tier Mobile Legend, mulai dari epic hingga mythics.
(FZN)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white