kumparan
search-gray
Tekno & Sains13 Maret 2020 11:13

5 Hero Terkuat Mobile Legends Maret 2020

Konten kiriman user
Mobile Legends.jpg
Logo Mobile Legends. Sumber: Shutter Stock.
Mobile Legend telah menutup season ke-15 pada 10 Maret 2020. Moonton sebagai pengembang game MOBA ini me-reset tier ranking untuk memulai kembali pertarungan dan perebutan posisi para player menjadi nomor satu pada top global maupun win rate.
ADVERTISEMENT
Di Mobile Legends, Hero memiliki daya tarik tersendiri untuk dibahas dan diamati perkembangannya. Detail-detail kecil di dalam Hero tersebut akan sangat berpengaruh di dalam gameplay in arena.
Tank, Mage, Assassin, Fighter, Marksman, dan Support adalah kategorisasi yang diberikan di dalam pembagian hero dalam game. Sedangkan jumlah keseluruhan hero Mobile Legends sampai saat ini sebanyak 86 karakter.
Hero-hero overpowered terkadang menjadi misteri sendiri karena dibekali Moonton dengan kekuatan damage dan skill di atas rata-rata. Berikut ini hero overpowered edisi Maret 2020:

Bruno

mobile-legends-bruno.jpg
Figur Bruno. Sumber: GridGames.
Bruno sebagai salah satu hero tertua yang sudah ada sejak awal Mobile Legends diluncurkan tak berarti kalah pamor dari hero-hero yang baru muncul. Dengan pembawaan sebagai atlet sepak bola, damage yang ditawarkan Bruno masih cukup menjanjikan sebagai salah satu Marksman terbaik.
ADVERTISEMENT
Semua player akan dengan cepat belajar menggunakan Bruno karena skillnya yang cenderung mudah dipahami dan bisa digunakan untuk offense ataupun defense run. Dengan capaian skor maksimal sebesar 4945 untuk offensive damage-nya, Bruno selalu dihindari saat war team, bahkan di-banned sejak awal pick heroes.

Gusion

Gusion.jpg
Hero Gusion. Sumber: JurnalApps.
Hero ini sangat ditakuti sejak early game karena kelincahannya dan spesialisasi dalam 1 v 1 yang memang menjadi keunggulan Gusion. Bahkan pada formasi terbaiknya, Gusion bisa memberikan pyshical damage sebesar 74122 skor yang cukup untuk membunuh seluruh hero jika tidak mempunyai pertahanan armor.
Gusion biasanya akan selalu dimanjakan dengan diberikan jalan atau track midlaner sebagai solo assassin. Namun, jika kamu menggunakan hero ini, jangan lupa untuk selalu roaming dan fokus perhatikan lawan ketika ada kesempatan untuk lakukan silent death.
ADVERTISEMENT

Kaja

Kaja.jpg
Hero Kaja. Sumber: ESports.
Jika biasanya hero fighter diberi basic ability dengan darah tebal dan damage yang mematikan, berbeda dengan hero fighter Kaja yang mempunyai basic support dan speciality mage. Kaja akan selalu diminta untuk backup hero marksman karena kemampuannya mengamankan daerah sekitar teman tim dengan mengeluarkan area damage pada skill 2, Ring of Order.
Skill ultimate Kaja menjadi salah satu yang ditakuti para player Mobile Legends. Hero ini bisa menarik dan mengikat lawan, lalu memberikan magic damage dengan artian bahwa armor setebal apapun tidak akan mempan terhadap magical power attack.

Cecilion

Cecilion.jpg
Hero Cecilion. Sumber: Skyegrid.
Sebagai mage hero, Cecilion memiliki low durability dengan pertahanan armor dan basic HP awal yang rendah. Karena hal itu, Cecilion mudah terbunuh oleh para hero dengan spesialisasi damage burst yang tinggi.
ADVERTISEMENT
Keunggulan Cicilion bukan pada damage attack, melainkan pada Effect Bat Impact berupa bayangan kelelawar di setiap skillnya. Sihir yang diberikan dari efek kelelawar tersebut adalah mematikan armor lawan serta memberikan peningkatan 30% terhadap movement speed Cecilion setelah casting.
Uniknya, jika terdapat Carmilla dan Cecilion dalam satu tim, keduanya bisa menghasilkan special passive skill berupa Vermeil Shadow. Skill itu menghasilkan perisai, memberikan tambahan magic damage, hingga memperlambat speed movement musuh di dekat mereka.

Khufra

Khufra.jpg
Hero Khufra. Sumber: ESports.
Hingga akhir season ke-15, Khufra masih dipandang sebagai hero Tank yang menyulitkan. Skill bouncing balls dinilai sangat menyulitkan oleh para player Mobile Legends. Itu karena skill ini akan sangat mematikan saat open war dengan memberikan efek lambat untuk para lawan.
ADVERTISEMENT
Belum lagi saat Khufra mengeluarkan skill ultimate pada late game. Hal ini yang sangat ditakutkan oleh para player karena memberikan physical damage yang cukup signifikan. Efek stun yang dihasilkan skill ini akan mengunci lawan-lawan dengan mudah dan memberikan keuntungan bagi rekan tim saat war.
(FZN)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white