Pencarian populer
USER STORY
23 November 2018 16:08 WIB
0
0

Alasan Nikita Mirzani Unggah Foto Home Theater Kylie Jenner

(Foto: Kumparan)
Berita Hari Ini.Nama Nikita Mirzani sepertinya tak pernah sepi dari pemberitaan. Pada Kamis (22/11/2018) sebuah akun gossip kembali mengunggah sindiran yang ditujukan untuk pemain film Comic 8 itu.
ADVERTISEMENT
Awalnya Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto home theater dalam instastory akun instagram pribadinya. Ia mengaku bahwa foto tersebut merupakan home theater milikinya. Ia juga menyebutkan bahwa ruangan tersebut merupakan hasil jerih payah sendiri dan bukan hasil menipu.
Tak lama setelahnya, akun gossip @lambe_turah mengunggah foto perbandingan antara Instastory Nikita dengan google image search 'kylie jenner movie room'. Ternyata foto yang ditampilkan oleh wanita berusia 32 tahun ini merupakan home theater milik bintang hollywood, Kylie Jenner.
"Jadi sebenernya punya mba niki apa mba kylie?? Kok sama, Plek ketiplek??" sindir akun @lambe_turah.
Merasa tertuding, Nikita Mirzani langsung angkat suara dengan mengunggah klarifikasi mengenai foto home theater yang ternyata milik Kylie.
"Ni liat @lambe_turah emang salah dimana klo gue pengen punya home theater sama ky kembaran gue kylie..pakai duit elo apa gue smp elo heboh bgt. Loe liat tuh yesterday itu bhs indo nya kemarin," balasnya melalui akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.
Mantan istri Dipo Latief ini menganggap akun gossip itu telah menggiring opini publik ke arah yang tidak benar. Ia menegaskan bahwa ia memang meniru desain ruangan home theater milik Kylie yang dianggap sebagai kembarannya.
ADVERTISEMENT
Nikita Mirzani merasa dirinya tidak salah dengan mengupload dan menyebutkan home theater itu miliknya, ia yakin tidak ada undang-undang yang menyalahkan untuk meniru desain rumah orang lain.
Follow akun Berita Hari Ini untuk mendapatkan informasi terbaru di kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86