Tekno & Sains
·
24 November 2020 18:13

Begini Cara Pakai Tema dan Sticker BTS di DM Instagram

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Begini Cara Pakai Tema dan Sticker BTS di DM Instagram (54922)
Tema chat khusus BTS di Facebook Messenger dan Instagram. Foto: Facebook
Instagram sebagai salah satu media sosial yang digandrungi masyarakat memperkenalkan fitur terbaru. Penggabungan pesan instan Messenger dengan Instagram mempermudah para penggunanya dalam berkirim pesan.
ADVERTISEMENT
Fitur terbaru pada pembaruan kali ini adalah Chat Themes. Fitur tersebut akan menambah pengalaman berkirim pesan melalui hadirnya tema TinyTAN, yaitu karakter animasi dari ketujuh anggota boyband BTS.
Gabungan fitur yang melibatkan boyband ternama ini memungkinkan pengguna untuk menerapkan tema dan sticker BTS dalam setiap percakapannya. Cara menggunakan tema ini cukup mudah, yaitu dengan mengaktifkan tema TinyTAN di pengaturan percakapan, lalu pilih Theme dan terapkan TinyTAN.
Tema ini diluncurkan secara bertahap sesuai dengan update dari pihak Facebook. Diharapkan para penggemar BTS atau dikenal dengan sebutan ARMY untuk sabar menanti update tersebut.

Fitur Tambahan Lainnya

Begini Cara Pakai Tema dan Sticker BTS di DM Instagram (54923)
Integrasi platform Facebook Messenger dan Instagram. Foto: Facebook
Selain yang disebutkan di atas juga terdapat fitur terbaru lain bernama Watch Together dan Vanish Mode. Watch Together memungkinkan para pengguna bisa menonton bersama tayangan serial TV atau film favorit dengan membuat ruang video chat di Instagram atau Messenger, kemudian tekan tombol media dibagian bawah atas jendela dan pilih TV & Movies.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, fitur Vanish Mode dapat memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengirim pesan Instagram yang akan terhapus otomatis. Tujuannya untuk menjaga privasi dan tidak membuat pesan tersimpan dalam waktu yang lama.
(HDP)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white