kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 17:45

Berita Persija: Alasan Sergio Farias Belum Mainkan Marc Klok

MARC KLOK.jpg
Alasan Sergio Farias Belum Mainkan Marc Klok
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menjelaskan alasan terkait belum dimainkannya Marc Klok di dua pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020. Juru taktik asal Brasil itu ingin fisik Klok kembali ke dalam performa terbaik.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Klok mengalami cedera betis saat masih berseragam PSM Makasar. Klok harus menunda debutnya bersama Persija karena belum benar-benar pulih dari cedera tersebut
Klok disimpan Farias saat melawan Persela (11/2) dan Sabah FA (13/2). Pemain yang sedang menyelesaikan proses naturalisasi itu disimpan agar tampil fit saat Liga 1 2020 dimulai.
“Dia pemain baru dan masih dalam pemulihan cedera. Jadi kita perlahan untuk memainkan kembali Klok. Saya mau pastikan fisik dia kembali lebih dulu,” tutur Farias dilansir dari persija.id.
Kehadiran Klok diyakini akan menambah kekuatan di lini tengah Persija. Apalagi, lini tengah tim Macan Kemayoran saat ini sudah dihuni sejumlah nama-nama mentereng .
Dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020, Farias sudah memainkan enam pemain berbeda di lini tengah. Mulai dari Rohit Chand, Sandi Sute, Tony Sucipto, Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu, hingga pemain muda Adrianus Dwiki.
ADVERTISEMENT
Klok sendiri diyakini bakal menjadi tumpuan lini tengah Persija bersama Rohit Chand dan Evan Dimas. Hingga kini, hanya Klok dan Raffi Mursalim yang belum melakukan debutnya bersama Persija.
(LMJ)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan