Cara Nonton Timnas Indonesia vs Filipina di HP dan Laptop Secara Legal

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 17:44 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi bermain gadget sambil tiduran. Foto: Rachata Teyparsit/Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi bermain gadget sambil tiduran. Foto: Rachata Teyparsit/Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Usai dibekuk oleh Timnas Irak pada laga pekan lalu, Timnas Indonesia perlu mengamankan posisinya di Grup F dengan melawan Filipina. Dengan begitu, Timnas akan mengoleksi 7 poin sebagai modal untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.
ADVERTISEMENT
Apabila berhasil mengalahkan Filipina, Timnas akan menyusul Irak menjadi runner up di Grup F. Pelatih Shin Tae-Young optimis bisa membawa Timnas meraih kemenangan di laga kali ini.
Kendati demikian, ia tidak mau meremehkan kemampuan Timnas Filipina dan akan berupaya mengantisipasi serangan mereka. Laga penentu Timnas Indonesia lawan Filipina bisa disaksikan secara live di SCTV dan Indosiar
Bagi yang tidak dapat menyaksikan lewat TV, Anda juga bisa menontonnya secara online melalui perangkat lain. Untuk mengetahui cara nonton Timnas Indonesia vs Filipina selain di TV, simaklah panduannya berikut ini.

Cara Nonton Timnas Indonesia vs Filipina di HP

Ilustrasi bermain gadget sambil tiduran. Foto: Julija Sulkovska/Shutterstock
Laga Timnas Indonesia lawan Filipina akan ditayangkan secara live malam ini, Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB. Selain lewat TV, Anda juga bisa menyaksikannya lewat platform lain yang berbayar seperti Vidio.
ADVERTISEMENT
Vidio sendiri merupakan bagian dari EMTEK Group yang memegang hak siar Timnas Indonesia Senior. Untuk menonton pertandingan yang ditayangkan Vidio ini, Anda mesti berlangganan terlebih dahulu.
Nantinya, siaran pertandingan tersebut bisa ditonton lewat HP ataupun laptop. Berikut panduan lengkapnya yang bisa Anda simak:
ADVERTISEMENT

Cara Mengaktifkan Vidio di Laptop/Komputer

Ilustrasi menonton Timnas Indonesia tanding lawan Filipina. Foto: Buro Millennial via Pexels
Selain bisa diakses lewat HP, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina juga bisa ditonton via laptop atau komputer. Caranya yaitu dengan mengakses Vidio dari website resminya. Berikut panduan untuk mengaktifkan langganan Vidio:
(MSD)