kumparan
search-gray
Entertainment22 Mei 2020 16:49

Gara-gara Kalung Insial SH, Song Hye Kyo Dikabarkan CLBK dengan Hyun Bin

Konten kiriman user
rre0dcqee3x9svkx8qv0.jpg
Song Hye Kyo Foto: Instagram @kyo1122
Kisah percintaan Song Hye Kyo kini kembali ramai diperbincangkan setelah kabar perceraiannya dengan Song Joong Ki yang membuat penggemar sedih. Kali ini ia dikabarkan sedang dekat kembali dengan mantan kekasihnya, Hyun Bin alias Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK).
ADVERTISEMENT
Diketahui Song Hye Kyo pertama kali bertemu dengan Hyun Bin saat beradu akting di drama The World They Live In tahun 2008 silam. Namun keduanya baru menjalani kisah romansa satu tahun setelahnya.
Sayangnya, hubungan asmara keduanya saat itu harus kandas setelah terjalin selama dua tahun. Mereka berpisah karena Hyun Bin harus menjalani wajib militer.
Sedangkan agensi keduanya menyebutkan bahwa putusnya hubungan Song Hye Kyo lantaran jadwal mereka yang sibuk. Selain itu, adanya tekanan dari publik terhadap atensi untuk keduanya juga diduga memicu keduanya berpisah.
uyqihbwtzoxonbfnbusm.jpg
Song Hye Kyo Foto: Instagram/@kyo1122
Rumor kedekatan kembali Song Hye Kyo dengan Hyun Bin mencuat usai unggahan "mencurigakan" sahabatnya Park Sol Mi di media sosial. Sol Mi mengunggah tangkapan layar potongan soundtrack drama The World They Live In yang pernah dibintangi Hye Kyo dan Hyun Bin.
ADVERTISEMENT
Lalu, Song Hye Kyo meninggalkan komentar pada unggahan sahabatnya tersebut. "Kakak.. hahaha," tulisnya. Komentar itulah yang kemudian mengundang kecurigaan warganet.
Terlebih lagi pada awal bulan Mei lalu, para penggemar sempat memerhatikan unggahan Song Hye Kyo yang menunjukkan tempat atau lokasi syuting Hyun Bin di Crush Landing on You.
Selain itu, ada salah satu foto yang menunjukkan Hye Kyo mengenakan kalung berinsial SH. Para penggemar pun langsung berasumsi bahwa inisial tersebut mengarah pada marga Song dan Hyun.
Meski begitu, ada juga penggemar yang menepis kabar tersebut dengan dalih bahwa Song Hye Kyo kehilangan huruf K dalam kalungnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi baik dari pihak Song Hye Kyo maupun Hyun Bin.
ADVERTISEMENT
(Rav)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white