Bola & Sports
·
28 Februari 2020 17:41

Jadwal Liga 1 2020: Siaran Langsung Persebaya vs Persik

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Jadwal Liga 1 2020: Siaran Langsung Persebaya vs Persik (33191)
Pemain Persebaya dan Persik berduel memperebutkan bola. Foto: Dok. Media Persebaya
Persebaya Surabaya siap menjalani pertandingan pembuka Liga 1 2020 melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2). Tiga poin menjadi target bagi Persebaya yang menginginkan gelar juara di musim ini.
ADVERTISEMENT
Demi tiga poin, skuat terbaik siap diturunkan pelatih Aji Santoso. Meski bermaterikan pemain muda, terbukti skuatnya mampu meraih gelar juara turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020.
Nama-nama seperti Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhani, Rachmat Irianto, Hambali Thalib, hingga Muhammad Supriadi diprediksi akan menjadi tumpuan bagi Bajul Ijo. Mereka pun siap unjuk gigi di laga ini untuk mendapat kepercayaan reguler dari pelatih
Di lain pihak, meski berstatus tim promosi, Persik tetap tak boleh diremehkan. Status sebagai juara Liga 2 akan dimanfaatkan untuk mengarungi kerasnya persaingan di Liga 1.
Faris Aditama dan kawan-kawan tentu juga sudah belajar dari turnamen Piala Gubernur Jatim. Kebetulan, mereka juga sempat bertemu Persebaya dan menjadi pihak yang kalah di turnamen tersebut.
ADVERTISEMENT
Berikut adalah jadwal siaran langsung Persebaya vs Persik:
Sabtu, 29 Februari 2020
Persebaya vs Persik Kediri
18.30 WIB
Indosiar
(LMJ)