Pencarian populer
USER STORY
18 Januari 2019 18:06 WIB
1
2

Jelang Bebas, Basuki Tjahaja Purnama Kirim Surat Untuk Penggemarnya

Ahok kabarnya akan segera bebas dari masa tahanannya pada 24 Januari 2019 mendatang. Kabar kebebasannya tersebut terdengar hingga masyarakat luas. Para penggemarnya berkeinginan untuk datang meilhatnya bahkan rela menginap di jalan hanya untuk menyambutnya.

Mengingat hal itu, Ahok tidak ingin membiarkannya terjadi. Ia juga memberikan sebuah surat kepada para penggemarnya. Dan menghimbau agar setiap penggemarnya tidak perlu melakukan hal yang demikian.

Tak hanya itu, mantan gubernur DKI Jakarta ini juga merasa bersyukur bisa merasakan hidup di rumah tahanan. Ia mengungkapkan banyak hal yang dapat ia pelajari selama berada di penjara.

Ia menerangkan bahwa selama dalam masa tahanan, pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu belajar mengendalikan dirinya. Ia berpikir bahwa sikapnya yang suka emosi sangat tidak baik.

Setelah bebas, pria kelahiran Belitung Timur itu tidak ingin dipanggil Ahok melainkan dipanggil BTP. Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak golput dalam Pemilu 2019 mendatang.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61