Entertainment
·
17 April 2020 10:03

Karena Virus Corona, One Piece 978 Tunda Rilis hingga Pekan Depan

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Karena Virus Corona, One Piece 978 Tunda Rilis hingga Pekan Depan (10611)
One Piece 978 akan ditunda sampai pekan depan (sumber: Wiki)
Bagi yang menunggu One Piece 978, kalian harus bersabar lebih lama. Pasalnya, publisher One Piece, Shonen Jump, menunda perilisan komik pada pekan ini karena ada karyawannya yang terinfeksi virus corona.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh Shonen pada 11 April lalu. Mereka menjelaskan bahwa ada salah satu karyawan Shonen yang diduga terinfeksi virus corona pada pada 8 April lalu. Karena itulah Shonen Jump menunda keseluruhan proses produksi selama satu pekan.
Penundaan ini tidak hanya terjadi pada One Piece 978, tetapi semua komik yang rilis mingguan di majalah Shonen Jump. Beberapa komik populer mingguan seperti Dr Stone, Kimetsu no Yaiba, dan Black Clover juga mengalami penundaan.
Mereka mengatakan bahwa majalah Shonen edisi 21 yang seharusnya rilis pekan ini akan keluar pada 27 April. Rencananya, Shonen akan meluncurkan edisi selanjutnya gabungan antara edisi 21 dan 22.
"Kami membuat keputusan untuk menunda Shonen Jump mingguan, edisi 21 yang dijadwalkan rilis pada 20 April di Jepang, akan ditunda selama satu mingggu dan akan dirilis pada 27 April gabungan edisi 21-22," tulis Shonen dari keterangan resminya.
ADVERTISEMENT
Pada One Piece 977, cerita berakhir ketika Kaido sedang mencari anaknya di Onigashima. Berdasarkan prediksi di forum-forum online seperti Reddit, chapter 978 akan mengungkap siapa anak dari Kaido tersebut. Selain itu, Bajak Laut Topi Jerami dan para Samurai Wano juga sudah mencapai gerbang Pulau Onigashima.
(FRN).
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white