Pencarian populer
USER STORY
18 Januari 2019 15:10 WIB
0
0

Kondisi Kesehatan Membaik, Ustaz Arifin Ilham Kembali Diisukan Meninggal Dunia

Ustaz Arifin Ilham baru saja selesai menjalani pengobatan di RS Gleneagles, Penang, Malaysia. Kondisi kesehatannya pun kabarnya sudah semakin baik.

Ayah kandung Alvin Faiz itu pun telah menunjukan perkembangan berarti. Kabar terkini seputar kondisi kesehatannya ini diketahui dari unggahan akun Facebook Ustaz Arifin Ilham.

"Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuhu. Subhanallah walhamdulillah, waktu duha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah," tulis ustaz Arifin, Selasa (16/1).

Sayangnya, lagi-lagi kabar tak sedap menghampiri Ustaz Arifin Ilham. Pemimpin pondok pesantren Az Zikra itu kembali diisukan meninggal dunia. Bahkan di media sosial beredar foto-foto saat Ustaz Arifin Ilham berada di rumah sakit disertai dengan tulisan duka.

Melihat kondisi Ustaz Arifin Ilham yang semakin membaik, pihak rumah sakit sudah mengijinkannya untuk pulang. Namun, ayah lima anak itu belum ingin kembali ke Indonesia. Ia ingin beristirahat terlebih dahulu di Malaysia sampai kondisinya benar-benar pulih.

KJRI di Penang, Iwanshah Wibisono, juga mengungkapkan keputusan tersebut diambil untuk membatasi kunjungan rekan Arifin. Berdasarkan pengamatannya, Arifin Ilham sulit untuk menolak kedatangan rekan-rekan yang ingin menjenguknya.

“Beliau enggak tegaan. Waktu saya besok dengan bahasa isyarat masih bercanda-canda,” ucap Iwanshah.

Herannya, lagi-lagi isu kematian Ustaz Arifin Ilham beredar. Pihak yang tak bertanggung jawab masih saja mengumbarkan kabar mengenai kondisi penceramah asal Banjarmasin tersebut.

Follow akun Berita Hari Ini untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63