kumparan
search-gray
Bola & Sports13 Maret 2020 17:00

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya vs Persipura Jayapura di Indosiar

Konten kiriman user
PERSEBAYAVS PERSIPURA.jpg
Persipura Jayapura menghadapi Persebaya Surabaya di partai Liga 1 2019. Foto: Dok Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan bahwa anak asuhnya siap menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ketiga Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3) pukul 18.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Jelang laga tersebut, Aji melakukan pembenahan di beberapa sektor dalam skuatnya. Makan Konate dan kawan-kawan digembleng habis-habisan untuk menutupi kelemahan Bajul Ijo yang terlihat di laga perdana Liga 1.
Seperti diketahui, Persebaya baru menjalankan satu dari dua laga yang seharusnya mereka mainkan. Ini karena laga Persebaya di markas Persija harus ditunda akibat virus corona.
Pelatih berusia 49 menilai laga tunda itu sedikit menguntungkan bagi timnya. Artinya, mereka punya masa istirahat yang jauh lebih panjang dibandingkan dengan Persipura. Hal tersebut sangat berguna karena lawan yang dihadapi adalah tim berpengalaman.
Persipura sendiri memiliki materi skuat yang hampir mirip seperti di musim lalu. Nama-nama pemain top seperti Boaz Salossa, Yutinus Pae, dan Ricardo Salampessy masih menjadi andalan.
ADVERTISEMENT
Dengan modal tersebut, mencuri poin di kandang Persebaya menjadi tugas yang tak mustahil bagi skuat Jackson F Tiago. Namun, berkaca dari kekalahan 0-2 di markas Borneo FC, tim Mutiara Hitam tetap harus waspada.
Pertandingan ini akan disiarkan secara live di Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikannya lewat tayangan live streaming di beberapa link berikut:
https://www.vidio.com/live/206-ochannel
https://www.indosiar.com/
https://www.vidio.com/live/6588-persebaya-vs-persipura-13-mar-18-30-wib-shopee-liga-1
(LMJ)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white