kumparan
search-gray
Entertainment10 Maret 2020 16:37

Momen Kedekatan Dul Jaelani dan Tiara Idol yang Bikin Baper

Konten kiriman user
Screen Shot 2020-03-10 at 3.03.53 PM.png
Dul dan Tiara Berduet di Indonesian Idol Foto: Instagram/indonesianidolid
Dul Jaelani dan Tiara Anugrah tengah menjadi perbincangan publik. Kedekatan Tiara dan Dul mulai disinggung ketika mereka berduet di panggung spektakuler Indonesian Idol X. Lagu “Kangen” dan “Cinta Mati” yang dibawakan oleh keduanya sukses membuat penonton baper dan terbawa suasana.
ADVERTISEMENT
Hubungan mereka tak berhenti di atas panggung. Di belakang layar, gadis asal Jember itu juga kerap muncul di vlog milik Dul.
Bahkan, putra dari Maia Estianty itu secara terang-terangan mengaku kalau ia memiliki ketertarikan dengan Tiara. Banyak yang menyukai kedekatan Tiara dengan putra bungsu Maia Estianty tersebut termasuk sang bunda.
Intip beberapa momen kedekatan Dul Jaelani dengan Tiara Idol berikut ini.

Jatuh Hati di Pandangan Pertama

Tiara dan Dul pertama kali bertemu di Indonesian Idol. Putra dari musisi Ahmad Dhani itu berduet dengan Tiara di atas panggung membawakan lagu berjudul “Kangen” milik Dewa 19.
Dalam aksinya, Dul bermain piano mengiringi suara merdu Tiara. Gadis yang jago bahasa Mandarin itu merasa gugup ketika bertemu dengan Dul. Sementara, Dul mengaku tertarik dengan Tiara sejak awal bertemu.
ADVERTISEMENT
"Iya, tipe bisa dibilang iya (tipe saya), karena anaknya baik hati. Saya sudah bisa lihat sejak pandangan pertama, 'Wah, ini anak baik hati', menurut saya, dan manis, ya. Enggak neko-neko, sopan santun. Ya, tertarik, sih," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Tampil Bersama di Vlog

Screen Shot 2020-03-10 at 3.00.33 PM.png
Tiara dan Dul berduet untuk Vlog Foto: Instagram/duljaelani
Selain di atas panggung, keduanya juga tampil bersama dalam vlog milik Dul. Mereka kembali berduet membawakan lagu single terbaru Dul yang berjudul “Ku Ingin Kau Tau”. Dul terlihat mengiringi Tiara dengan alunan gitar. Video tersebut diunggah di kanal YouTube milik Dul.

Restu Maia Estianty

Kedekatan Dul dan Tiara ternyata sangat disetujui oleh Maia Estianty, Ibunda Dul. Terbukti dari ucapan Maia saat sesi konferensi pers Result and Reunion Indonesian Idol. Istri Irwan Mussry sempat meledek Tiara dengan menanyakan kelanjutan hubungannya dengan Dul.
ADVERTISEMENT
"Tiara mau enggak pacaran sama Dul?” ucap Maia di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3).
Tak hanya itu, Maia juga memberi ‘lampu hijau’ melalui komentarnya di cuplikan vlog Dul dan Tiara. Komentar tersebut menunjukkan dukungan untuk kedua musisi remaja itu.
pepet terrooosss, jangan kasih kendor” tulis Maia.

Ciptakan Lagu untuk Tiara

Setelah membius penonton dengan duetnya, Dul dan Tiara kembali menghebohkan seisi studio. Sebelumnya, Dul ditantang menciptakan lagu dengan Tiara. Cowok 19 tahun itu pun langsung menatap wajah Tiara sambil menyusun lirik lagu untuk gadis itu.
Senyum tak henti tersungging di bibir Tiara ketika Dul mulai menyanyi. Penonton juga terbius dengan lagu romantis yang dinyanyikan Dul. Cowok kelahiran 23 Agustus itu mengaku bahwa lagu spontan yang diciptakannya terinspirasi dari kecantikan Tiara.
ADVERTISEMENT
“Ada Tiara di samping (aku) yang memang cantik juga. Aku tatap matanya, ‘Oh, ini kayaknya cocok lagu kayak gini,’ ya udah ngalir aja gitu, ya,” kata Dul. (GTT)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white