Entertainment
·
21 September 2020 18:01

NCT 2020 Comeback, Ini Bocoran Lagu dan Dua Anggota Baru

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
NCT 2020 Comeback, Ini Bocoran Lagu dan Dua Anggota Baru (543039)
NCT 2020. Foto: Twitter/@NCTsmtown
Kabar gembira untuk para NCTzen, penggemar NCT. Itu karena NCT akan comeback dengan proyek baru bertajuk NCT 2020. Pada awal September, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka, mengumumkan bahwa NCT akan comeback dengan skala besar.
ADVERTISEMENT
Senin (21/9) waktu Korea Selatan, melalui akun Twitter resmi NCT, SM Entertainment mengungkapkan bahwa NCT akan comeback pada bulan Oktober dengan 23 anggota.
Sebelumnya, anggota NCT berjumlah 21 yang terbagi ke dalam beberapa grup, yakni NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Pada comeback kali ini akan ada dua anggota baru, yaitu Shotaro dan Shungchan.
Nantinya, seluruh anggota NCT akan terbagi ke dalam berbagai kombinasi dan konsep. Boyband K-Pop ini memang memiliki konsep dengan anggota grup yang tidak terbatas dan fleksibel.
NCT 2020 akan terbagi ke dalam dua bagian, yaitu NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 yang akan rilis pada 12 Oktober mendatang. Selanjutnya, NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 yang akan dirilis setelahnya.
ADVERTISEMENT
Konsep comeback kali ini melanjutkan dari album NCT pada 2018, EMPATHY. RESONANCE mengusung konsep tentang koneksi antara satu sama lain yang terjalin melalui musik dan menciptakan sinergi yang baik. Album ini juga masih berkaitan NCT universe yang mana mereka saling berempati dan bermimpi melalui musik.
Comeback NCT 2020 terdiri 12 lagu, dua di antaranya adalah Make A Wish dan From Home. Detail album akan diumumkan pada 2 Oktober yang kemudian dilanjutkan dengan MV Teaser. Video musik Make A Wish akan dirilis pada 12 Oktober dan From Home akan dirilis pada 19 Oktober mendatang.
Video
(FEP)