Entertainment
·
14 Januari 2021 18:03

Profil Chicco Jerikho yang Baru Umumkan Positif Covid-19

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Chicco Jerikho yang Baru Umumkan Positif Covid-19 (17177)
Chicco Jerikho foto: Instagram/chicco.jerikho
Kabar mengejutkan datang dari artis Chicco Jerikho. Ia dinyatakan positif covid-19. Kabar ini disampaikan sendiri olehnya lewat unggahan akun Instagram pribadi pada Rabu (13/1).
ADVERTISEMENT
Dalam postingan tersebut, Chicco menyampaikan bahwa dirinya terjangkit virus corona. Pemain film Filosofi Kopi itu juga mengungkap bahwa istri dan anaknya, Putri Marino dan Surinala Carolina Jarumilind, bersih dari corona.
Akhirnya kenalan juga sama Covid,tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman...Buat kalian diluar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener2 merasa aman...cuci tangan sesering mungkin..#staysafe #thisshitisreal,” ujar Chicco dalam postingan Instagramnya.
Saat ini, Chicco tengah menjalani isolasi mandiri. Hal ini diungkap oleh Chicco ketika dihubungi oleh kumparan, Rabu (13/1).
“Iya (isolasi mandiri),” kata Chicco Jerikho.
Terlepas dari itu, Chicco Jerikho merupakan seorang aktor Tanah Air. Dirinya memulai karier di dunia hiburan lewat dunia modelling.
ADVERTISEMENT
Ingin mengenal sosoknya lebih dekat? Simak profil Chicco Jerikho di bawah ini.

Profil Chicco Jerikho

Profil Chicco Jerikho yang Baru Umumkan Positif Covid-19 (17178)
Chicco Jerikho foto: Instagram/chicco.jerikho
Chicco Jerikho Jarumillind lahir pada 3 Juli 1984 di Jakarta. Aktor berusia 36 tahun ini merupakan anak dari pasangan Chana Jarumillinal yang berdarah Thailand dan Debby Panggabean yang memiliki darah Batak.
Pria yang akrab disapa Chicco itu memulai kariernya pada 2000 lewat ajang bernama "Cover Boy Aneka Yess". Ajang tersebut berhasil membuka lebar peluang kariernya di dunia seni.
Pada 2007, nama Chicco mulai melejit usai membintangi sinetron bertajuk Cinta Bunga. Kala itu, dia beradu akting dengan Laudya Chintya Bella, Celine Evangelista, Nessa Sadin, Yoelitta Palar, hingga Didi Djunaedi.
Usai membintangi sinetron tersebut, Chicco Jerikho semakin sering terlibat dalam sejumlah judul sinetron. Sebut saja Chelsea, Cinta Sejati, Cinta Bunga 2, Taxi Season 1, Taxi Season 2, Bayu cinta Luna (BCL), Aishiteru, dan Cahaya Cinta.
ADVERTISEMENT
Tak sampai disitu, ia juga membuktikan kemampuannya dengan berakting dalam film layar lebar. Mulai dari Filosofi Kopi, A Copy of My Mind, Negeri Van Oranje, Surat Cinta Untuk Kartini, Bukaan 8, hingga Ave Maryam.
Terkait kehidupan pribadi, Chicco Jerikho sempat berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella. Kendati demikian, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama lima tahun.
Ia juga sempat dirumorkan menjalin kasih dengan beberapa wanita seperti Mikha Tambayong dan Chelsea Islan. Namun, pemain film Surat Cinta Untuk Praha itu menampik rumor tersebut.
Profil Chicco Jerikho yang Baru Umumkan Positif Covid-19 (17179)
Putri Marino, Chicco Jerikho, dan Suri foto: Instagram/chicco.jerikho
Pada 2018, Chicco melabuhkan hatinya pada artis cantik Putri Marino. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung menggelar pernikahan setelah tiga bulan berpacaran.
Chicco dan Putri melangsungkan pernikahan mereka di Pulau Dewata pada 3 Maret 2018. Dari hasil pernikahannya, Chicco dan Putri dikaruniai seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumilind.
ADVERTISEMENT
(GTT)