Entertainment
·
28 Agustus 2020 19:27

Profil Maya Henry Tunangan Liam Payne yang Menyukai Dunia Otomotif

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Maya Henry Tunangan Liam Payne yang Menyukai Dunia Otomotif (34404)
searchPerbesar
Maya Henry. Foto: Instagram.com/maya_henry
Liam Payne kembali menghebohkan publik dengan kabar pertunangannya dengan sosialita asal AS, Maya Henry. Liam melamar Maya dengan cincin berlian yang disebut bernilai 3 juta US dollar atau setara Rp43 Milliar.
ADVERTISEMENT
Kisah asmara keduanya diketahui sudah berlangsung sejak 2019. Tepatnya setelah Liam Payne menyudahi hubungan dengan penyanyi Cheryl Cole.
Terlepas dari kehidupan percintaannya, nama Maya Henry ternyata sudah tidak asing dalam dunia permodelan. Perempuan kelahiran 15 Juni 2000 ini juga tak segan membagikan foto hasil pemotretan di Instagram pribadinya.
Meski terbilang masih belia, prestasi Maya dalam dunia modelling tak perlu diragukan lagi. Terbukti Maya beberapa kali terlibat dalam acara yang digelar oleh brand fashion ternama, Dolce & Gabbana.
Maya merupakan putri dari seorang pengacara tenar yang memiliki firma hukum ternama di Texas, AS bernama Thomas J. Henry. Diam-diam ternyata Maya memiliki hobi yang bertolak belakang dengan profesinya.
Ia kerap menghabiskan waktu berkutat dengan dunia otomotif seperti balap mobil formula 1. Maya juga diketahui menyukai olahraga tenis. Kini Maya pun dikabarkan telah memilih pindah ke London agar lebih dekat dengan tunangannya.
ADVERTISEMENT
(Rav)