Entertainment
·
23 September 2020 15:01

Profil Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Memutuskan Menjadi Mualaf (288215)
Nathalie Holscher foto:Instagram/nathalieholscher
Selasa (22/9), DJ Nathalie Holscher baru saja mengumumkan keputusannya untuk memeluk agama Islam alias menjadi mualaf. Keputusan besar tersebut disampaikannya langsung melalui akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Proses mualaf tersebut tentunya tidak dilalui Nathalie seorang diri. Nathalie mengaku mendapat bimbingan dari Ketua Mualaf Centre Indonesia (MCI), Steven Indra Wibowo dan didampingi komedian Sule. Ya, Sule hadir untuk menjadi saksi ketika ia mengucapkan dua kalimat syahadat.
Nathalie Holscher yang akrab disapa Nate ini merupakan seorang DJ, penyanyi, sekaligus YouTuber. Ia mengawali karier di dunia hiburan dengan bergabung bersama grup vocal D’Dolls. Kemudian, dia juga sempat bergabung dengan The Secret.
Kendati demikian, dirinya tak bertahan lama di The Secret. Ia akhirnya hengkang dan memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. Nathalie kemudian meluncurkan single bertajuk “Live Of A Party” dengan genre EDM.
Tak puas bernyanyi, Nathalie pun melebarkan sayap menjadi seorang Female DJ. Wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu kerap hadir di sejumlah kelab malam dan acara musik EDM Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Selain berkarier sebagai DJ, Nathalie juga aktif di YouTube. Dirinya sering mengunggah beragam konten musik hingga vlog. Ia juga sempat mengundang beberapa artis seperti Boy William dan Sule sebagai bintang tamu.
Kini, nama Nathalie Holscher tengah menjadi perbincangan publik di dunia maya. Nate menjadi sorotan sejak ia mengumumkan keputusannya untuk memeluk agama Islam.
Profil Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Memutuskan Menjadi Mualaf (288216)
Nathalie Holscher (kiri) bersama Sule. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie di akun @nathalieholscher.
Keputusan Nathalie untuk mualaf disambut baik oleh publik. Sejumlah warganet turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat serta dukungan.
ADVERTISEMENT
Di samping dukungan itu, ada juga warganet yang menyoroti kehadiran Sule. Mereka pun sontak mempertanyakan hubungan Sule dan Nathalie, bahkan menjodohkan keduanya.
Lanjut nikah aja wkwk,” tulis akun @19fauzidp_
Auto Lamar ini mah @nathaliehoscher,” tulis akun Instagram @velga_v46
(GTT)