kumparan
search-gray
Entertainment20 Juni 2020 10:19

Serial Netflix Money Heist Bakal Diadaptasi ke Versi Korea

Konten kiriman user
Serial Netflix Money Heist Bakal Diadaptasi ke Versi Korea (78214)
TV Series La Casa de Papel di Netflix | Photo by instagram.com/lacasadepapel
Salah satu serial paling populer di Netflix, Money Heist, kabarnya akan diadaptasi ke dalam versi Korea. Sebagai serial yang juga diminati di Korea Selatan, kabar ini tentunya disambut positif oleh masyarakat di sana.
ADVERTISEMENT
BH Entertainment dan ZIUM Contents Production House akan bekerjasama untuk membuat remake serial Money Heist. Kabarnya proses produksi sudah dimulai dan mereka juga tengah berdiskusi dengan Netflix untuk rencana penayangannya.
BH Entertainment sendiri merupakan manajemen yang membawahi sejumlah aktor besar Korea Selatan. Di antaranya adalah Lee Byung Hun, Kim Go Eun, hingga Han Hyo Joo. Sebelumnya, mereka bersama dengan ZIUM Contents bekerja sama untuk menggarap versi Hollywood dari film horor populer di Korea Selatan berjudul Gonjuam: Haunted Asylum.
Para penggemar serial ini juga sudah memiliki gambaran pemeran yang dianggap cocok untuk main dalam remake Money Heist ini. Menurut publik, aktris Bae Doo Na dinilai cocok memerankan tokoh Tokyo dan aktor Jon Jin Woong dirasa pas memerankan Professor.
ADVERTISEMENT
Belum banyak informasi lainnya terkait remake Money Heist versi Korea ini. Yang jelas, serial ini sedang dalam tahap pengembangan.
Serial Money Heist mengisahkan tentang perampokan terencana di Bank of Spain yang dilakukan oleh sekelompok perampok yang dipimpin oleh Professor. Masing-masing perampok ini memiliki nama-nama kota sebagai panggilannya.
Hal ini dilakukan berdasarkan rencana Professor, yaitu tidak boleh ada data pribadi diketahui oleh masing-masing perampok dan tidak boleh ada hubungan lebih dari sekedar rekan kerja. Professor merencanakan perampokan ini dengan sangat teliti dan rapi. Ia juga sangat menentang adanya pembunuhan dalam perampokan tersebut.
(AYA)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white