kumparan
search-gray
Entertainment3 Juni 2020 12:34

Sinopsis Film Mann, Tayang di Mega Bollywood ANTV

Konten kiriman user
Untitled Image
Aamir Khan. Foto: AFP/SUJIT JAISWAL
Film Mann pertama kali tayang pada tahun 1999 dan dibintangi oleh Aamir Khan. Film Bollywood bergenre drama romantis ini disutradarai oleh Indra Kumar.
ADVERTISEMENT
Sinopsis film Mann mengisahkankan sosok Dev Karan Singh (Aamir Khan) seorang playboy berwajah tampan yang berbakat dalam bidang seni lukis. Dev juga kerap kali bergonta-ganti pacar.
Tak sedikit wanita yang dibuat patah hati olehnya. Hingga akhirnya Dev bertunangan dengan seorang putri konglomerat India bernama Anita. Namun disaat hari pertunangannya tiba, Dev malah meninggalkan Anita.
Dev kemudian naik kapal persiar dan bertemu dengan seorang wanita yang beru saja memenangkan kontes tari. Wanita itu bernama Priya. Saat itu Priya sudah bertunangan dengan Raj namun Dev dan Priya melanjutkan kisah cinta mereka.
Pada hari pertunangan Priya dengan Raj, Priya menuliskan surat untuk Dev mengatakan semuanya sudah berakhir. Namun surat tersebut tak sengaja dibaca oleh Raj dan memaksa Priya untuk pergi menemui Dev.
ADVERTISEMENT
Priya akhirnya pergi menemui Dev namun ia justru terlibat kecelakaan. Karena kecelakaan itu kaki Priya harus diamputasi dan ia tidak dapat menemui Dev. Sedangkan Dev yang sedang menunggu Priya tak tahu mengenai kecelakaan yang dialaminya.
Dev akhirnya sedih karena Priya tidak muncul. Di hari kemudian, Dev menjadi seorang pelukis yang terkenal. Suatu hari, ia bertemu kembali dengan Priya dan tak menyadari bahwa kaki Priya telah diamputasi. Priya pun tidak memberitahu Dev soal kakinya.
Apakah yang akan terjadi selanjutnya kepada Dev dan Priya? Saksikan cerita selanjutnya di film Mann, tayang hari ini, Rabu (3/6) pukul 14.15 WIB di mega Bollywood ANTV.
(AYA)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white