kumparan
search-gray
News3 Juni 2020 11:35

Sinopsis Meri Durga Episode 66 Tayang Rabu 3 Juni 2020

Konten kiriman user
MV5BYTI1MDEzNzMtM2NlYy00ZTk4LWIxYzMtNzZhNTI0MzJmNDE0XkEyXkFqcGdeQXVyODY1MDkwOQ@@._V1_.jpg
Meri Durga. Foto: IMDB.com
Meri Durga merupakan drama serial Bollywood yang diproduksi oleh Paperback Films. Serial ini tayang pertama kali di Indonesia pada 23 Maret 2020 dan masih berlangsung hingga sekarang.
ADVERTISEMENT
Meri Durga disutradai oleh Ravindra Gautam yang sekaligus berperan sebagai produser. Serial ini diramaikan dengan aktris dan aktor Bollywood seperti Ananya Agarwal, Vicky Ahuja, Srishti Jain dan Paras Kalnawat.
Seperti apa keseruan serial tersebut? Berikut sinopsis episode 66 Meri Durga yang tayang hari ini, Rabu 3 Juni 2020.

Sinopsis Meri Durga Episode 66

Episode dimulai dengan Subadra meminta Durga untuk datang dan makan. Durga datang dan melihat dua piring, lalu dia mengambil piring yang berisikan makanan. Durga dan Subhadra duduk makan bersama.
Shri pun bertanya apakah satu roti sudah cukup untuk Durga. Subhadra juga menawarkan akan membuat lebih banyak makanan untuk Durga jika dia merasa lapar.
Hal itu dilakukan Subhadra mengingat Durga adalah anak perempuan saudara laki-lakinya, sehingga dia tidak ingin membuatnya sakit.
ADVERTISEMENT
Yashpal meminta kurta-nya. Annapurna memintanya untuk mengenakan kirta lainnya. Durga membawa kurta bersamanya dan memeluknya dalam tidur.
Setelah itu, Subhadra meminta Durga untuk segera bangun karena hari pertama sekolahnya. Subhadra memberikan seragamnya dan memintanya bersiap-siap dengan cepat.
Durga juga membersihkan kamar dan menyimpan kurta Yashpal di tasnya. Mengingat ini akan menjadi hari pertama Durga di sekolah besar, Yashpal menjanjikan akan memberi makan dadih dan gula nya.
Lalu bagaimana keseruan hari pertama sekolah Durga selanjutnya? Saksikan kelanjutan serial Meri Durga episode 66 yang tayang hari ini, Rabu 3 Juni 2020 pukul 12.00 WIB hanya di ANTV.
(Rav)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white