Entertainment
·
14 Januari 2021 16:07

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 14 Januari 2021, Kebohongan Elsa Terkuak?

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 14 Januari 2021, Kebohongan Elsa Terkuak? (413426)
Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Vidio
Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali tayang malam ini, Kamis (14/1) di RCTI. Episode kali ini menyuguhkan kisah cinta Aldebaran dan Andin yang semakin rumit.
ADVERTISEMENT
Pada episode sebelumnya, Papa Surya yang penasaran dengan perkataan Nino mendatangi Al di kantornya. Dia menayakan tentang rahasia besar yang disimpan oleh Al selama ini. Papa Surya juga membeberkan bahwa Nino berusaha mengungkap rahasia Al.
Al membenarkan bahwa dirinya menyimpan rahasia besar. Rahasia itu adalah kabar bahwa Andin sudah diterima menjadi dosen dan akan mengajar di kampusnya dulu. Meski sempat curiga, Pak Surya akhirnya mempercayai perkataan Al.
Ingin tahun kelanjutan kisahnya? Yuk, simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang Kamis, 14 Januari 2021 malam di bawah ini.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 14 Januari 2021, Kebohongan Elsa Terkuak? (413427)
Arya Saloka Foto: Instagram/officialRCTI
Berkat bantuan Al, Andin berhasil menjadi dosen junior di salah satu universitas. Ia pun langsung menghubungi Ibu Rosa dan suaminya, Aldebaran, untuk menyampaikan kabar baik ini. Namun, Andin tidak tahu bahwa Al adalah sosok yang membantunya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Elsa yang sempat bertengkar dengan Nino mendatangi kantor Al. Dia mengatakan bahwa ia mengetahui rahasia Al lewat pembicaraannya dengan Erlangga. Mendengar hal tersebut, Al langsung terdiam.
Meski begitu, Elsa tidak berniat mengungkap rahasia Al. Dia justru meminta Al agar tidak dendam kepada Andin. Ia juga berjanji tidak akan mengungkap pada Andin bahwa Al adalah kakak kandung Roy.
Sikap Elsa justru membuat Al curiga. Ia bingung karena Elsa tak mengancamnya dengan rahasia tersebut. Al memutuskan untuk menyelidiki perubahan sikap Elsa yang berubah drastis.
Di sisi lain, Erlangga berhasil menemukan bukti bahwa Elsa adalah pembunuh Roy, bukan Andin. Rupanya, Elsa menjebak Andin untuk menanggung kesalahannya di penjara.
Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? Akankah kebohongan Elsa terkuak? Sampai kapan Al menyimpan rahasia dari Andin? Simak kisah lengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Kamis (14/1) pukul 19.30 WIB di RCTI.
ADVERTISEMENT
(GTT)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white