Entertainment
·
20 November 2020 13:44

Spoiler Boruto 52, Naruto Terluka Parah dan Jougan Boruto Bangkit?

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Spoiler Boruto 52, Naruto Terluka Parah dan Jougan Boruto Bangkit? (261775)
Naruto dan Kurama foto:Instagram/naruto
Manga Boruto 52 menjadi chapter yang ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya penggemar Boruto dan Naruto. Bagaimana tidak, chapter ini akan mengungkap nasib Naruto yang diduga akan mati.
ADVERTISEMENT
Boruto 52 akan terbit hari ini, Jumat (20/11). Namun saat ini, bocoran manga tersebut sudah beredar di media sosial Twitter. Bocoran itu disampaikan oleh pemilik akun Twitter @Abdul_S17.
Mengutip cuitan @Abdul_S17, sampul Boruto 52 menghadirkan sosok Naruto dengan mode terbaru yang menyerupai Kyuubi. Pasalnya, tampilan itu adalah kekuatan yang ditunjukkan di akhir chapter 51.
Spoiler Boruto 52, Naruto Terluka Parah dan Jougan Boruto Bangkit? (261776)
Sampul Boruto 52 foto;Twitter/Abdul_S17
Sementara itu, manga Boruto 52 masih melanjutkan pertarungan sengit antara Naruto, Boruto, Sasuke yang melawan Isshiki Otsusuki.
Dalam pertarungan ini, wujud Naruto yang baru berhasil melampaui kekuatan Isshiki. Ia mampu menghindari serangan Isshiki dan melawan serangan kubus-kubusnya.
Tak hanya itu, Naruto juga berhasil menangkap tombak cakra yang dilempar Isshiki dengan tangan kosong.
Namun, keadaan ini tak berlangsung lama. Kekuatan besar ini membuat Naruto kelelahan, cakra dan mode barunya pun memudar.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Isshiki merasa percaya diri karena melihat Naruto yang semakin lemah. Ia pun menertawakan Naruto.
Kendati demikian, sesuatu yang aneh terjadi pada Isshiki. Tiba-tiba saja ia berdarah dan terguncang. Merasa kesal, ia akhirnya menghampiri Naruto dan mencekik lehernya.
Sesuatu yang aneh kembali terjadi. Dalam waktu singkat, Kawaki muncul di hadapan Naruto dan lainnya lewat sebua portal misterius. Hal ini membuat Naruto, Sasuke, dan Kawaki sendiri kebingungan.
Sementara itu, Boruto berusaha menolong ayahnya yang terluka parah. Ia pun membangkitkan Jougan miliknya.
Kelanjutan Boruto 52 belum tersingkap sepenuhnya. Bagi yang penasaran, Anda bisa membaca Boruto 52 hari ini, Jumat (20/11) di Mangaplus dan situs komik lainnya.
(GTT)
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white