Entertainment
·
23 Januari 2021 11:53

Update Genshin Impact 1.3, dari Karakter Xiao Hingga Tambahan Controller

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Update Genshin Impact 1.3, dari Karakter Xiao Hingga Tambahan Controller  (98574)
Xiao Genshin Impact Foto: YouTube/Genshin Impact
Tanggal 3 Februari 2021 menjadi tanggal yang dinantikan oleh penggemar game RPG Genshin Impact. Pasalnya, game developer miHoYo akan meluncurkan update Genshin Impact 1.3 pada tanggal tersebut. Pembaruan ini akan menyajikan fitur, event, hingga karakter baru.
ADVERTISEMENT
Versi 1.3 tampaknya akan menjadi pembaruan yang cukup spesial. Sebab, versi baru ini akan menyuguhkan event menarik yang disesuaikan dengan perayaan Imlek atau Tahun Baru China.
Lantas, seperti apa update Genshin Impact 1.3? Simak ulasannya berikut ini.
Update Genshin Impact 1.3, dari Karakter Xiao Hingga Tambahan Controller  (98575)
Xiao Genshin Impact Foto: YouTube/Genshin Impact

Event All Glitters

Versi 1.3 menghadirkan event bertema Imlek dengan judul "All That Glitters". Event ini dapat dinikmati di semua platform konsol ataupun PC. Nantinya, pemain dapat mempersiapkan hingga menikmati perayaan. Tidak hanya itu, pemain juga akan disuguhkan dengan pemandangan lampion yang diterbangkan di malam hari.

Karakter Xiao

Genshin Impact akan menyuguhkan karakter baru, yakni Xiao. Karakter Xiao merupakan seorang Yaksha yang temasuk dalam karakter bintang lima. Xiao memiliki tombak dengan kekuatan Anemo atau angin. Untuk dubbing versi Jepang, karakter ini akan disuarai oleh Yoshitsugu Matsuoka.
ADVERTISEMENT

Tambahkan Controller

Melansir Genshin Impact, miHoYo akan menambahkan controller tambahan untuk memudahkan pengguna dalam bermain. Controller ini dapat digunakan oleh pengguna iOS yang telah memperbarui sistem operasi ke iOS 14 atau lebih tinggi.
Nantinya, pengguna dapat bermain dengan XboX Wireless Controller versi Bluetooth, Xbox Elite Wireless Controller generasi ke-2, Wireless Controller PlayStation DualShock 4, dan beberapa tipe Controller Bluethooth untuk iOS.

Resin Tidak Digunakan untuk Event

Dalam versi 1.3, pemain tidak memerlukan Resin untuk mengambil hadiah. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Fragile Resin tambahan dari hadiah Battle Pass.
(GTT)