Entertainment
·
21 Juli 2020 9:46

5 Ciri-ciri Cowok Siap Jalani Hubungan Serius sama Kamu

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
5 Ciri-ciri Cowok Siap Jalani Hubungan Serius sama Kamu (19374)
5 Ciri-ciri Cowok Siap Jalani Hubungan Serius sama Kamu Foto: Shutterstock
Cowok dan cewek punya pandangan yang beda tentang pacaran. Begitu pula dengan cara mereka merespons gebetan.
ADVERTISEMENT
Dilansir Elite Daily, ada lima tanda yang bisa kamu ketahui jika seorang cowok beneran naksir sama gebetannya, nih. Salah satunya bahkan terlihat dari cara dia membalas chat. Simak penjelasannya.

Chat konstan

Kalau cowok mulai jatuh cinta sama gebetannya, dia bakal balas chat kamu secara konstan alias enggak ada putus-putusnya. Dia pun berusaha mencari topik biar obrolan kamu sama dia enggak putus-putus.

Lebih perhatian

Cowok kalau sudah jatuh cinta sama gebetannya bakal lebih perhatian. Sesederhana jika kamu mau pergi, dia akan bertanya detail seperti mau ke mana dan pergi sama siapa. Kalau kamu sakit, dia juga siap sedia mengantar kamu bahkan mengirim makanan. Intinya, perhatiannya lebih dari biasanya, deh!
ADVERTISEMENT

Ngasih kode

Siapa bilang cuma cewek yang jago kode ke gebetan? Cowok juga enggak mau kalah! Cowok kalau lagi jatuh cinta sama gebetannya suka ngasih kode, misalnya: “Laper nih, makan bareng, yuk!” atau “Gue suka, deh, sama baju yang lo pakai waktu itu.”

Bakal mulai obrolan duluan

Kamu enggak perlu susah-susah mikirin bagaimana memulai percakapan. Kalau cowok sudah tertarik sama kamu, dia bakal mulai memantik percakapan, mencari topik menarik untuk dibahas, sampai enggak pernah absen ngucapin selamat pagi.

Mulai pakai emoticon atau stiker

Mau tahu seberapa jauh gebetanmu menyukaimu? Lihat dari chat yang dia kirimkan. Kalau cowok gebetanmu mulai pakai emoticon atau stiker lucu-lucu buat menjelaskan dan mempertegas obrolannya, bisa jadi, dia mulai tertarik sama kamu!
ADVERTISEMENT