kumparan
5 Des 2018 13:29 WIB

5 Potret Kehidupan Bu Dendy yang Sempat Mempopulerkan Video 'Pelakor'

Masih ingatkah dengan nama Bu Dendy? Dulu dirinya sempat menjadi perbincangan setelah videonya beredar di media sosial. Dalam video tersebut menampilkan aksinya yang sedang melabrak seorang perempuan yang dianggap sebagai 'pelakor' atau perebut laki orang.
ADVERTISEMENT
Kini namanya tak banyak diperbincangan orang. Namun siapa sangka, Bu Dendy kini menjadi vlogger, youtuber, hingga memiliki bisnis yang sangat besar. Berikut adalah 5 potret kehidupan Rovi Solikhah alias Ovie, atau populer dengan Bu Dendy.
1. Populerkan Istilah "Pelakor"
Aksinya melabrak seorang perempuan yang dianggap selingkuhan suaminya sempat viral. Dalam video tersebut tampak Bu Dendy menginterogasi wanita bernama Nila Nilala dengan menghujani uang. Dalam video tersebut Bu Dendy menyebut wanita tersebut dengan istilah 'pelakor'.
2. Menjadi Selebgram dan Vlogger
(Foto: Instagram/@budendy.tulungangung) Lama tak terdengar kabar, Bu Dendy ternyata kini sering aktif membuat video instagram maupun di youtube. Kerap dirinya menunjukkan kegiatan kesehariannya dalam video tersebut. Termasuk video-video perjalanannya ke luar negeri.
ADVERTISEMENT
Bak youtuber atau selebgram papan atas, dirinya tampil luwes di depan kamera. Bahkan dirinya pun pernah membuat vlog dengan mengundang penyanyi-penyanyi lokal ke rumahnya. Baca Juga: - Dulu KD Disebut Pelakor, Kini Akrab dengan Mantan Istri Raul Lemos - 5 Selebriti yang Pernah Dituding 'Makan Teman' - Kata Syahrini soal Sindiran 'Makan Teman': Ngaku-ngaku Jadi Teman Kali
3. Bisnis Minuman Hingga Memiliki 3000 Outlet
(Foto: Youtube) Minggu lalu (2/12) keluarga Bu Dendy merayakan ulang tahun bisnis minumannya. Dirinya dengan sang suami memang telah memulai bisnis tersebut sejak empat tahun lalu. Hingga saat ini, kabarnya bisnis tersebut sudah memiliki sekitar 3000 outlet yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.
Peringatan ulang tahun ke-4 bisnisnya tersebut digelar di GOR Lembu Peteng, Tulungagung. Tidak tanggung-tanggung, dirinya mengundang pedangdut papan atas, Nella Kharisma. Selain itu, untuk memeriahkan acara tersebut, keluarga Bu Dendy juga mengundang penyanyi lokal, mengadakan senam masal, hingga menyediakan kupon hadiah.
ADVERTISEMENT
4. Aktif Bersosialita
(Foto: Instagram/@budendy.tulungangung) Selain bisnis, Bu Dendy juga dikabarkan aktif bersosialita. Bahkan dirinya sering ke luar negeri bersama suami dan anaknya. Hal tersebut sekaligus dimanfaatkannya untuk membuat vlog.
5. Piawai Bernyanyi di Atas Panggung
(Foto: Instagram/@budendy.tulungangung) Ternyata Bu Dendy juga memiliki suara yang merdu. Dalam perayaan ulang tahun bisnisnya itu, Bu Dendy sempat tampil bernyanyi di atas panggung. Ternyata dirinya sangat piawai menyanyikan lagu dan berduet bersama penyanyi lainnya. Meski demikian, dirinya mengatakan bahwa tidak tertarik untuk terjun di dunia hiburan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan