Entertainment
·
8 Oktober 2020 14:17

5 Tanda Kamu dan Pacar Akan Langgeng dan Bisa Bersama Selamanya

Konten ini diproduksi oleh
5 Tanda Kamu dan Pacar Akan Langgeng dan Bisa Bersama Selamanya (67844)
Ilustrasi pasangan. Foto: Pixabay
Salah satu hal terpenting yang diinginkan ketika menjalani hubungan adalah supaya awet alias long lasting. Rasanya kamu pengin selalu mengisi hari-harinya, sampai maut memisahkan kalian. Aw~
ADVERTISEMENT
Selain menjaga supaya hubungan kamu dan pacar mulus terus, ada juga, lho, cara untuk mengetahui apakah kalian bakal awet atau enggak. Menurut Tina B. Tessina, seorang Relationship Psychotherapist dan juga penulis buku 'Dr. Romance’s Guide to Finding Love Today', ada lima tips percintaan yang dilansir. Apa aja?
1. Kamu dan dia berantem tapi bisa menemukan jalan keluar
Berantem dalam pacaran itu biasa, gaes. Tapi, bisa jadi luar biasa kalau kamu dan dia selalu dapat menemukan jalan keluar dari permasalahan kalian.
“Semua orang yang berpacaran pasti pernah berantem. Nah, lewat masalah ini, kalian akan diuji untuk memecahkan masalah bersama dan memperkuat hubungan,” kata Tessina seperti yang dikutip dari Bustle.
ADVERTISEMENT
2. Kamu dan dia bisa mengapresiasi hal kecil
Seperti dia yang mengerti makanan kesukaanmu, atau kamu yang selalu menyempatkan waktu untuk menghubunginya di tengah kesibukan. Apresiasilah hal-hal kecil seperti ini. Simple, tapi memiliki makna yang dalam untuk memperkuat hubungan.
3. Kamu dan dia mau mendengarkan satu sama lain
Kamu dan dia siap menerima pendapat, kritik, atau saran yang diberikan satu sama lain. Ingat, komunikasi dan mau mendengarkan adalah kunci untuk hubungan yang awet. So, enggak perlu berantem, tiap ada perbedaan di antara kalian.
4. Kamu dan dia bisa menentukan waktu untuk nge-date
Mungkin kalian berdua adalah orang yang super sibuk sama pekerjaan masing-masing. Meskipun begitu, kalian masih bisa meluangkan waktu untuk nge-date berdua.
ADVERTISEMENT
5. Kamu bisa berteman dengan teman-teman pacar
Ketika pacaran, kamu enggak cuma harus mengenal dia tapi juga teman-teman dan keluarganya. Biasanya hal ini menjadi tantangan besar bagi beberapa orang karena sulit merasa cocok. Tapi buat kamu yang mudah bergaul dengan teman-teman pacar, tenang aja. Karena itu berarti hubungan kamu bakal awet.
So, itu tadi ciri-ciri hubungan kamu dan pacar bakal awet. Gimana? Kamu udah menemukan lima ciri-ciri ini belum dengan doi? (bel)