News
·
2 November 2019 11:23

Aksi Kocak dan Berbahaya Tukang Masak Ini Bikin Heboh Warganet

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
Aksi Kocak dan Berbahaya Tukang Masak Ini Bikin Heboh Warganet (229958)
Seorang juru masak viral karena aksinya melempar perkakas dan anti-panas. (Foto: Twitter @megalocrvst)
Aksi kocak seorang tukang masak makanan cepat saji ini menjadi viral di sosial media sosial, khususnya Instagram dan Twitter. Akun Twitter @megalocrvst membagikan sebuah video yang unik, bikin emosi, juga kocak.
ADVERTISEMENT
Dalam video itu, tampak seorang pria sedang memasak kerang. Namun, aksi kocak dengan membuang panci ke arah teman yang berada di sampingnya membuat perekam video tertawa ngakak.
Selain melempar peralatan dapur, seperti panci dan baskom, pria berambut pirang itu juga memilki kelebihan lainnya. Tanpa merasa panas, ia memegang bagian bawah wajan serta mengoles-oles alat masak itu yang baru saja terkena api di kepalanya. Tak hanya itu, ia bahkan tanpa ragu dan takut memegang api dari kompor tanpa merasakan panas.
Aksi Kocak dan Berbahaya Tukang Masak Ini Bikin Heboh Warganet (229959)
Seorang juru masak viral karena aksinya melempar perkakas dan anti-panas. (Foto: Twitter @megalocrvst)
"Ora ono panas-panase (tidak ada panas-panasnya), tidak panas sama sekali," turur pria tersebut sembari meletakkan wajan di atas kepalanya seraya membolak-balikkan telapak tangan di api kompor.
Atas tingkah berbahaya dan lucunya tersebut, perekam video sempat histeris karena tak menyangka pria itu bisa memegang api, serta mengoles-oleskan tangannya ke bagian bawah wajan yang panas.
ADVERTISEMENT
Berkat atraksinya itu, video unggahan tersebut sudah ditonton lebih 100 ribu orang. Bahkan, yang diunggah pada Kamis,( 31/10) itu telah di-retweet lebih 2 ribu warganet. Aksi lucu dan nyeleneh pria yang belum diketahui namanya itu membuat para warganet memberikan komentar-komentar lucu
Hingga hari ini, video berbahaya nan lucu tersebut masih ditanggapi oleh warganet. Berikut komentar lucu warganet terkait video tersebut.
“Abis itu bangkrut soalnya pancinya kebuang semua, huhuhu,” tulis @leviannaf.
“Ya Allah ngakak muka masnya,” saut @ayemhappy.
“Kalo aku jadi mas mas baju item, aku uda resign dari lama daripada kena serangang jantung, kasian, mana masi muda,” ucap @reniaptrr. (fre)
Aksi Kocak dan Berbahaya Tukang Masak Ini Bikin Heboh Warganet (229960)
Ilustrasi chef Foto: Shutter Stock