Pencarian populer
USER STORY

Bersihkan Kemaluan Kuda, Perempuan Ini Raup Ratusan Juta

Perempuan asal Inggris yang bekerja sebagai pembersih kelamin kuda (Foto: Facebook/Mercedes Hoblin)
Pernahkah terbayangkan bekerja sebagai pembersih kemaluan kuda? Pekerjaan itu mungkin termasuk sebagai pekerjaan yang terbilang unik. Bahkan beberapa di antaranya sangat aneh dan sulit ditemui.
ADVERTISEMENT
Seperti beberapa pekerjaan aneh di Jepang, di antaranya adalah jasa peminta maaf, pencium bau busuk, tukang antre, pengelap air mata, hingga penarik dan pendorong penumpang kereta. Namun, pekerjaan-pekerjaan yang mungkin aneh itu ternyata memiliki pendapatan yang cukup besar.
Tak hanya di Jepang, pekerjaan unik satu ini juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang sangat fantastis. Mercedes Hoblin menjalani pekerjaan tak lazim sebagai pembersih kemaluan kuda. Pekerjaan ini mungkin terlihat cukup mudah meski agak jorok.
Mercedes Hoblin saat membersihkan kemaluan kuda (Foto: Facebook/Mercedes Hoblin)
Beberapa orang menganggap pekerjaan ini menjijikan. Selain itu orang mungkin melihat bahwa pekerjaan satu ini tidak terlalu menjanjikan untuk dilakukan. Akan tetapi Mercedes Hoblin, wanita berumur 27 tahun asal Inggris yang juga ibu dari dua anak ini berhasil membuktikan jika pekerjaannya tersebut membawa keuntungan besar.
ADVERTISEMENT
Atas kecintaanya kepada kuda, Mercedes membuka sebuah perusahaan jasa membersihkan alat kelamin kuda yang dinamai Sheath Queen. Melansir dari laman Facebook Sheath Queen, Mercedes juga dikenal sebagai Bean Queen oleh para pelanggannya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Mercedes kerap membersihkan sisa-sisa sperma kuda yang sudah mengeras.
Sperma kuda yang mengeras (Foto: Facebook/Mercedes Hoblin)
Sperma kuda yang sudah mengeras tersebut biasanya berbentuk seperti sebuah bean atau biji yang besarnya sebesar uang koin. Sperma kuda yang menempel pada alat kelamin tersebut harus segera dibersihkan. Tujuannya adalah guna menghindari terjadinya infeksi dan membusuknya alat kelamin pada kuda.
Usahanya ini ternyata memiliki prospek yang cukup menjanjikan. Bagaimana tidak, dalam sekali membersihkan kuda Mercedes mampu maraup uang 25 poundsterling atau sekitar 454 ribu rupiah. Dalam sebulan Mercedes bisa memperoleh sekitar Rp 13 juta lebih jika perharinya ia hanya membersihkan 1 ekor kuda saja. Artinya dalam setahun ia mampu mengumpulkan lebih dari Rp 100 juta.
ADVERTISEMENT
Bagaimana, tertarik? Ingin membuka usaha yang sama dengan Mercedes?
(alf)
Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80