kumparan
KONTEN PENGGUNA
24 November 2019 16:17

Demi Beli Makeup, Perempuan Ini Jadi Kena Kanker

cosmetics-1063134_1920.jpg
Ilustrasi makeup (Foto: Pixabay)
Harga makeup yang tak murah membuat para perempuan harus rela menyisihkan uang untuk membelinya. Terlebih bila makeup yang diincar merupakan keluaran brand ternama.
ADVERTISEMENT
Seorang perempuan berusia 26 tahun asal China ini juga merupakan penggemar makeup. Ia gemar berdandan dan mencoba berbagai merk makeup yang sedang trend.
Bukan hanya makeup, ia juga peduli akan penampilan sehingga suka membeli pakaian baru juga. Berbagai model pakaian ia beli untuk menunjang penampilannya.
Alhasil ia harus menabung lebih banyak untuk memenuhi kesukaannya tersebut. Ia bahkan rela hidup hemat agar makeup incarannya bisa terbeli.
lipstick-791761_1920.jpg
Ilustrasi makeup (Foto: Pixabay)
Saking hematnya, ia rela tak mengkonsumsi makanan bergizi. Makan seadanya dan tak rutin bahkan tak jarang berpuasa kala tak ada uang.
Pola makannya yang tak sehat itu diduga berlangsung lama. Hingga akhirnya ia mendapat ganjaran atas gaya hidupnya tersebut.
Dilaporkan oleh World of Buzz, perempuan itu akhirnya pergi berobat setelah sakit perutnya tak kunjung usai. Kotoran yang dikeluarkan juga tak normal, berwarna hitam dan berdarah.
ADVERTISEMENT
Kondisi itu tak kunjung membaik selama seminggu. Padahal ia mengaku sudah meminum obat warung (awalnya ia menduga hanya flu biasa).
Setelah melalui serangkaian pemeriksaan di rumah sakit, kabar buruk datang kepadanya. Dokter berkata kalau perempuan ini terkena kanker lambung.
glass-3081015_1920.jpg
Ilustrasi makeup (Foto: Pixabay)
Pengakuan Soal Gaya Hidup
Dokter itu bertanya bagaimana kebiasaan si perempuan, terutama pola makannya. Perempuan tersebut menjawab, ia bahkan lupa kapan terakhir kali makan tepat waktu tiga kali sehari.
Ia juga mengaku kerap membeli makanan termurah yang ada. Perempuan itu juga tak sungkan membeli makan di malam hari sebelum kedai makanan tutup untuk mendapat potongan harga.
Dalam sehari, perempuan itu terkadang sanggup hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus saat sore hari. Selain karena sibuk bekerja, usut punya usut, kebiasaan buruk itu dilakukan untuk bisa menabung demi koleksi makeup impian.
ADVERTISEMENT
(NS)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan