kumparan
10 Nov 2018 9:39 WIB

Kisah Haru Driver Ojol dapat Tiket Band Guns N' Roses Gratis

Pengemudi ojek online di Jakarta. (Foto: REUTERS/Beawiharta)
Konser band rock legendaris Guns N' Roses (GNR) asal Amerika Serikat telah diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (08/11).
ADVERTISEMENT
Tentu kehadiran GNR di Tanah Air disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit dari mereka yang rela datang jauh-jauh untuk menyaksikan konser tersebut.
Dalam konser ini juga terselip kisah haru dari salah satu pengemudi ojek online. Pengemudi ojek online bernama Bambang mengaku sebagai fans berat Guns N' Roses sejak sekolah itu rela datang dari Banten demi bisa menonton band favoritnya. Tak sampai situ, Bambang bahkan mendapatkan tiket gratis dari salah satu penumpangnya.
Melalui akun Twitter @adiitoo, Pemilik akun menceritakan kronologi Bambang mendapatkan tiket gratis dari penumpangnya. Kisah ini berawal ketika seorang penumpang bernama Titi memesan ojek online untuk berangkat ke kantor.
(Foto: Twitter/@Adiitoo)
Secara kebetulan Bambang yang memiliki motor plat A mendapatkan orderan tersebut. Titi kemudian bertanya pada driver tersebut apakah dirinya berasal dari Banten.
ADVERTISEMENT
Bambang kemudian mengiyakan dan bercerita dirinya datang ke Jakarta untuk menonton konser Guns N' Roses. Bambang juga mengaku telah membawa uang tunai sebesar Rp 1 juta, namun waktu yang sudah mepet membuat harga tiket menjadi tinggi.
Bambang sebelumnya sempat meminta tolong temannya untuk mencarikan tiket secara online, namun ternyata harga tiket yang awalnya Rp 650 ribu berubah menjadi Rp 1,5 juta.
Karena uang yang dibawanya kurang, Bambang kemudian meminta tolong penumpangnya jika bertemu dengan orang yang menjual tiket tersebut di bawah harga Rp 1 juta.
(Foto: Twitter/@Adiitoo)
"Saya ngefans dari SMP bu. Sampai mau nangis tahu mereka ke sini. Ibu bisa tolongin saya enggak untuk dapet tiket? Saya mau beli di calo semua udh diatas Rp 1 juta bu," tulis Titi menirukan ucapan Bambang.
ADVERTISEMENT
Titi yang mendengar cerita tersebut kemudian mencoba menghubungi temannya yang mengurus konser Gun N' Roses di Jakarta. Setelah mengetahui masih ada tiket, Bambang kemudian datang ke kantor tempat temannya itu bekerja.
Setibanya di kantor, Bambang justru mendapatkan sebuah tiket gratis nonton Guns N' Roses. Teman Titi, Meta Juanita memberikan cuma-cuma tiket Gun N' Roses karena terharu setelah mendengar kisah Bambang yang sangat ingin bertemu Axl Rose dan kawan-kawan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan