News
·
27 November 2019 16:18

Makan Cabai Terpedas di Dunia, YouTuber Hugo Dilarikan ke Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
Makan Cabai Terpedas di Dunia, YouTuber Hugo Dilarikan ke Rumah Sakit (43905)
Youtuber Hugo Lara asal Meksiko kepedasaan saat memakan cabai habanero yang akhirnya viral. (Foto: Youtube/Los Hermanos Lara)
Seorang YouTuber biasanya selalu membuat suatu terobosan atau hal yang berani untuk menarik perhatian publik. Setelah berhasil menarik perhatian publik, kanal YouTube seorang Youtuber akan mengalami peningkatan dari segi angka viewers atau pun subscribers
ADVERTISEMENT
Kali ini, YouTuber asal Meksiko bernama Hugo Lara rela melakukan eksperimen dengan memakan cabai demi konten kanal YouTubenya. Diketahui, cabai yang dimakan Hugo Lara ternyata bukan sembarang cabai. 
Dalam video Youtube Los Hermanos Lara, ditampilkan 3 rekan Hugo mencoba menggoda YouTuber itu. Alhasil, Hugo Lara pun memakan dan mengunyah cabai yang diketahui salah satu cabai terpedas di dunia. Cabai itu bahkan mengalahkan cabai tradisional Indonesia, yaitu cabai rawit.
Setelah mengunyah cabai itu, Hugo pun langsung merasa kepedasan dan batuk-batuk karena tidak sanggup menahan pedasnya cabai yang bernama Habanero itu. Namun, walau Hugo mengalami batuk-batuk, ketiga rekannya itu belum menyadari bahwa YouTuber tersebut tengah butuh pertolongan.
Makan Cabai Terpedas di Dunia, YouTuber Hugo Dilarikan ke Rumah Sakit (43906)
Hugo Lara. Foto: Instagram/@hugolaraoficial
Saat Hugo meminta air mineral, ketiga rekannya itu barulah sadar, bahwa YouTuber tersebut membutuhkan perawatan serius dan harus dibawa ke rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Banyak orang belum mengetahui seberapa pedas cabai Habanero itu. Cabai ini ternyata masuk kategori salah satu cabai terpedas di dunia. Menurut alat ukur kepedasan cabai, habanero memiliki tingkat kepedasan 100.000-350.000 skala scoville.
Nilai tersebut dianggap sebagai pengukur kepedasan dari sebuah cabai, dan cabai habanero mempunyai tingkat kepedasan yang luar biasa. Bahkan dianggap bisa mengganggu sistem detak jantung manusia.
Video
(fre)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white