Pencarian populer
USER STORY

Manfaatkan Celah di Mesin McD, Pria Australia Dapat 11 Burger Gratis

McDonald's (Foto: Reuters/Yves Herman)

Sekelompok pria di Australia merekam aksi mereka curangi mesin McDonald's untuk dapat burger gratis. Video tersebut kemudian mereka unggah di situs Reddit dan Youtube hingga jadi viral.

Dalam video, pria yang diduga berjumlah tiga orang tersebut mulai memilih burger yang mereka inginkan pada layar mesin self-serving McDonald's. Burger yang mereka pilih memiliki harga $1 per buah, mereka kemudian memilih untuk beli 10 buah burger.

Setelah memasukan 10 burger dalam keranjang digital, mereka membuat pilihan untuk menghilangkan daging dalam kesepuluh burger tersebut. Karena membuat pilihan tidak memakai daging dalam tiap burgernya, mereka diberi diskon $ 1,10 untuk tiap burger, padahal harga satu burger hanya $1.

Tiap $0,10 sisa potongan harga untuk tiap burger jika dijumlahkan dari jumlah 10 burger membuat pria tersebut memiliki dana $1 dari diskon tersebut. Dana itu kemudian mereka gunakan untuk memilih sebuah burger normal dengan daging seharga $ 1 lainnya.

Setelah melakukan penjumlahan harga, mesin menunjukkan bahwa mereka harus membayar $0, alias gratis. Video kemudian menunjukan tiga sekawan tersebut membuka dan memamerkan 11 burger McDonald's gratis mereka.

Mesin self-serving McDonald's tunjukan bahwa pria dalam video hanya membayar $ 0 alias gratis. (foto: YouTube/ Hamburglar Bourne)

Saat membuka kantung burger, mereka berhasil mendapatkan 1 burger normal dengan daging, dan 10 burger tanpa daging, namun hanya roti berisi acar dan saus. Di kanal Youtube Hamburglar Bourne, video yang diunggah pada Minggu (7/4) ini telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali hingga tulisan ini dibuat.

Banyak pengguna situs Reddit dan Youtube yang mengaku terkejut dengan aksi tersebut. Namun, banyak pula yang mengatakan hal yang dilakukan para pria dalam video sudah lama diketahui masyarakat umum, dan tidak sebanding dengan burger yang hanya seharga $1.

Banyak juga pengguna Reddit yang berharap 11 burger tersebut benar-benar dihabiskan oleh pria dalam video. Sayang sekali kan jika harus membuang-buang makanan hanya untuk sebuah prank.

"Aku tidak suka menghamburkan makanan. Aku harap anda semua menghabiskan roti-roti itu," tulis StopTheGregSign

"Tapi kalian semua akan menghabiskan roti-roti itu kan?" tulis g_s_m

"Pada akhirnya kau hanya ingin sebuah cheese burger. Itu upaya yang terlalu banyak untuk sekedar menghemat $1," tulis Astreix_

(rin)

Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23