Pencarian populer
USER STORY

Momen Haru Cewek Beri Kejutan Ultah Kekasih yang Berkekurangan Fisik

Nuha Adenan dan kekasihnya, Nadzriel Shazran Marzuki. (Foto: kolase Twitter @nuhaadenan)
Beberapa waktu lalu beredar sebuah video haru yang memperilhatkan seorang cewek yang memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih. Yang membuatnya haru adalah ketika kekasihnya itu ternyata memiliki fisik yang kurang sempurna.
ADVERTISEMENT
Adalah Nuha Adenan, perempuan yang diketahui berasal dari Malaysia. Sang kekasih, Nadzriel Shazran Marzuki, memiliki kekurangan fisik di bagian tangan kanan. Namun demikian, kisah cintanya seolah mengamini bahwa ungkapan 'cinta itu buta' memang benar adanya.
Melalui Twitter pribadinya, Nuha Adenan mengunggah sebuah video pada Sabtu (22/6) lalu. Video tersebut menampilkan momen-momen saat Nuha Adenan menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih yang ke-19 tahun. Mulai dari saat membuat kue, membeli pernak-pernik, membeli kado, hingga momen saat memberikan kejutan.
"Happy birthday. Katanya, 'maaflah dah 19 tahun takdok tangan'," tulis Nuha Adenan, seperti dikutip dari cuitannya, Jumat (28/6).
Dalam cuitannya yang lain, Nuha Adenan mengaku sangat senang kekasihnya tersenyum. Sebab, ia tahu betul kehidupan kekasihnya itu tidaklah mudah. Banyak rintangan yang harus dihadapi, bahkan dari semenjak kecil.
ADVERTISEMENT
"Saya sangat senang melihat seseorang seperti dia (yang memiliki kekurangan fisik) tersenyum. Saya tahu kehidupan macam kehidupan kebangkitan tidaklah mudah. Kamu telah menghadapi banyak rintangan sejak kecil sampai sekarang. Kamu layak bahagia, sayangku," tulisnya.
Nuha Adenan juga sempat menyinggung alasannya memilih Nadzriel Shazran Marzuki sebagai kekasihnya. Padahal kekasihnya itu memiliki fisik yang kurang sempurna. Menurut Nuha Adenan, tidak alasan untuk hal tersebut.
"Jangan tanya mengapa aku memilihnya (sebagai kekasih). Sebab saya juga tidak tahu," pungkas Nuha Adenan.
Video tersebut cukup menyita perhatian warganet, hingga menjadi viral. Hingga kini video tersebut sudah di-retweet lebih dari 37 ribu kali dan disukai lebih dari 43 ribu warganet. Tidak hanya di Malaysia, warganet Indonesia pun banyak yang mengaku tersentuh.
ADVERTISEMENT
"Tidakkk, sial aku nangis. Tolong awak jaga dia elok-elok. Semoga perjalanannya sampai ke surga bersama. Amiin," tulis @syafiqhariz1.
"OMG, betul la kata orang. Cinta tak perlu yang sempurna, tapi biar kita yang buat ia jadi sempurna," lanjut @hiyuni_.
"Ini momen terindah yang pernah aku lihat selama hidupku," tambah @hazidajimmy.
(zhd)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.84