News
·
10 Desember 2019 18:06

Netizen Bongkar Kebobrokan Diduga Selir Eks Dirut Garuda di Twitter

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
Netizen Bongkar Kebobrokan Diduga Selir Eks Dirut Garuda di Twitter (133304)
Ari Askhara eks Dirut Garuda dan terduga selirnya PN. (Foto: Ema Fitriyani/kumparan, Twitter @digeemboook)
Setelah Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia terkait penyelundupan Harley dan sepeda Brompton, kini mencuat kabar bahwa eks Dirut tersebut juga melakukan perselingkuhan.
ADVERTISEMENT
Isu tersebut heboh di Twitter lantaran setelah muncul sebuah utas dengan tagar #DirutGarudaKancut. Dalam utas tersebut dibeberkan kebobrokan yang dilakukan Ari Askhara beserta diduga selirnya.
Utas tersebut ditulis oleh akun bernama @digeeembok. Akun tersebut secara bertahap membongkar aib jajaran direksi Garuda. Bahkan, dalam utas tersebut juga turut me-mention akun Twitter milik Menteri BUMN Erick Thohir.
Dalam utas tersebut dikatakan bahwa terduga wanita simpanan Ari Askhara merupakan salah satu awak kabin Garuda Indonesia. Wanita tersebut merupakan pramugari dengan inisial PN. Ia merupakan pramugari yang kini ditempatkan di base Makassar.
Netizen Bongkar Kebobrokan Diduga Selir Eks Dirut Garuda di Twitter (133305)
PN salah satu pramugari yang diduga selir mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Ashkara, pascaoperasi plastik. (Foto: @digeeemboook)
Melalui sebuah video Instagram Story dari PN yang turut diunggah dalam utas tersebut, terlihat PN tengah dipeluk oleh seseorang dengan tanda lahir di tangannya. Tanda lahir di tangan tersebut persis dengan tangan eks Dirut Garuda Ari Askhara.
ADVERTISEMENT
Hal yang membuat publik geram yaitu Ari Askhara diduga memanjakan wanita simpanan atau selirnya itu menggunakan uang negara. Salah satunya yaitu untuk operasi plastik PN.
Selain biaya operasi plastik dengan menggunakan uang negara, kebobrokan lain yang turut dibongkar @digemboook, termasuk sikap semena-mena PN. Sebagai pramugari yang diduga diistimewakan Ari Askhara, namun hal itu justru merugikan orang lain, termasuk para pramugari lainnya.
Netizen Bongkar Kebobrokan Diduga Selir Eks Dirut Garuda di Twitter (133306)
PN salah satu pramugari yang diduga selir mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara, sebelum operasi plastik. (Foto: @digeeembok)
Saking istimewanya, bahkan PN dijuluki 'Ratu Garuda'. Segala kemauannya harus dituruti oleh crew lain. Ia juga bisa mengatur apa pun sesuai keinginannya. Bahkan, kabarnya seorang Manager Area sampai dimutasi menjadi Office Boy gara-gara menolak keinginannya.
Saat itu, PN meminta Manager Area untuk membantunya ke rumah sakit dengan alasan ingin berobat. Namun, ternyata yang ia lakukan bukan berobat, melainkan melakukan operasi plastik.
ADVERTISEMENT
Menganggap hal tersebut di luar tanggung jawabnya serta bersifat pribadi, Manager Area itu menolak membantunya. Namun, PN ini malah mengancam dan mengadukan hal tersebut kepada Ari Askhara.
Netizen Bongkar Kebobrokan Diduga Selir Eks Dirut Garuda di Twitter (133307)
Ari Askhara. Foto: Ema Fitriyani/kumparan
Ada juga kasus penerbangan yang pernah ditunda hanya karena PN yang memakai heels, sedangkan pramugari yang bertugas seharusnya memakai sandal. Ia beralasan sandalnya ada di bagasi paling bawah. Atas kejadian itu, Ari Askhara sampai meminta crew lain mencarikan koper PN untuk mengambil sandal.
Utas tersebut mengundang kegeraman netizen. Bahkan, banyak warganet yang menanti kelanjutan utas soal kebobrokan diduga selir Ari Askhara juga beberapa oknum lainnya. Kendati demikian, hingga kini masih belum diketahui siapa orang di balik akun Twitter @digemboook.
(wnd)