News
·
4 Juli 2019 18:53

Pria ini Ditahan Karena Suka Membuat Toilet Wanita Mampet

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
Pria ini Ditahan Karena Suka Membuat Toilet Wanita Mampet (553166)
Ilustrasi. Foto: Pexels
Seorang pria 35 tahun dipenjara karena sengaja membuat toilet wanita mampet di tempat kerjanya di Deland Park. Pria asal Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat, ini dengan sengaja menyumbat lubang toilet dengan botol plastik.
ADVERTISEMENT
Melansir New York Post, toilet yang sudah disumbat akhirnya meluap dan mengeluarkan kotoran-kotorannya. Pihak pengelola pun harus mengeluarkan sekitar $ 200 atau Rp 2,8 juta untuk setiap kali perbaikan.
Pria bernama Patrick D. Beeman ini harus menjalani 150 hari di dalam penjara dan tiga tahun masa percobaan atas tindak kriminal pengrusakan fasilitas yang ditetapkan pada Senin (1/7). Kepada polisi, Patrick D. Beeman tidak bisa menjelaskan alasan dirinya melakukan pengrusakan toilet.
Patrick D. Beeman mengaku hanya timbul keinginan dalam dirinya untuk mencari botol plastik di tempat sampah yang lalu digunakannya untuk menyumbat lubang toilet wanita. Patrick D. Beeman pun berhenti melakukan tindak pengrusakan tidak wajar itu setelah mendengar polisi melakukan penyelidikan.
ADVERTISEMENT
Polisi mulai melakukan penyelidikan pada Maret lalu setelah menemukan toilet di Deland Community Center meluap. Kemudian polisi menemukan bahwa kejadian serupa sudah terjadi 10 kali sejak April 2017.
Manajer di perusahaan tempat Patrick D. Beeman sebelumnya bekerja selama sebulan juga mengaku pernah mendapati toilet mereka dirusak. Meski begitu, Patrick D. Beeman sempat meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.
Selain mendekam di penjara, Patrick D. Beeman juga harus membayar denda $ 5500 atau setara Rp 77,5 juta dan melakukan 100 jam kerja pelayanan masyarakat. Sselama masa itu Patrick D. Beeman juga tidak boleh mengonsumsi alkohol sama sekali.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.