kumparan
search-gray
News1 Juli 2019 18:14

Video Viral Perempuan Tak Mau Bayar Makanan yang Dipesan via Ojol

Konten kiriman user
Video Viral Perempuan Tak Mau Bayar Makanan yang Dipesan via Ojol (87694)
Ilustrasi memesan makanan secara delivery lewat ojol. (Foto: Thinkstock)
Warganet dibuat digeram dengan sebuah video seorang perempuan yang tidak mau bayar makanan yang sudah dipesan melalui aplikasi ojek online atau ojol. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (30/6) lalu.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, tampak sang driver ojol telah sampai di kos customer-nya untuk mengantar pesanan makanan. Kamar kos tersebut tampak berada di lantai dua. Hanya saja, sang pemesan yang tampak mengenakan daster berwarna kuning itu bersikeras menolak membayar tagihan makanan yang telah dipesannya.
"Gak. Aku ga suka, aku gak suka cara pelayanannya. Balikin lagi sana!" kata perempuan itu.
Sang driver pun menjelaskan, makanan yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan. Driver tersebut juga mengatakan dirinya akan rugi, sebab untuk membelinya menggunakan uang pribadi sang driver.
"Masalahnya, ini kakak sudah ngorder. Ini kan rugi saya. Saya sudah belanja, barang yang sudah dipesan tidak bisa dikembalikan," jawab sang driver.
Tidak sampai di situ, dalam percakapan itu, sang driver juga menjelaskan seharusnya melakukan pembatalan jika tidak menginginkan makanan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kakak ini ngorder, tapi gak kakak cancel sebelum dibelanjakan. Ini sudah saya belanjakan, kakak minta cancel. Jadi, yang bayar saya ini siapa? Kau bilang saya ini penipu," tambahnya.
Kendati demikian, sang driver ojol tetap bersikeras tidak mau membayarnya. Ia justru menyalahkan 'Google' atas kejadian itu.
"Bilang sama 'Google-nya', kenapa gak bisa di-cancel," teriak perempuan itu sembari membanting pintu kamar kosnya.
Video tersebut kemudian mencuri perhatian warganet. Bahkan, sebagian besar warganet merasa geram melihat aksi perempuan tersebut yang ngotot tidak mau bayar makanan yang sudah dipesannya.
"Bilang sekalian sama bapak kau, kenapa kau pas lahir ga bisa di-cancel," komentar @monukano11.
"Gak usah order, kalo ga punya uang!" lanjut @triwindanurulannisa.
"Om google tanggung jawab pokoknya," tambah @riirinlestari.
ADVERTISEMENT
(zhd)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white