Pencarian populer
USER STORY

Video Wanita Remas Mi Instan di Supermarket Buat Warganet Geram

Video segerombolan wanita remas mi instan di swalayan jadi viral. Foto: Tangkapan layar Twitter/@masiidupp.
Beberapa waktu lalu, video sekelompok remaja perempuan yang mengobrak-abrik produk di sebuah mini market viral di media sosial. Kejadian serupa pun kembali terulang. Sekelompok perempuan terekam video sedang meremas mi instan yang dijual di pusat perbelanjaan.
ADVERTISEMENT
Sekelompok wanita yang belum diketahui identitasnya itu terlihat mematahkan, memukul-mukul, dan meremas mi instan yang dijual di supermarket tersebut. Video berdurasi 12 detik itu ramai dibicarakan warganet setelah diunggah akun Twitter @masiidupp pada Minggu (21/7).
"Kalau enggak mau beli, enggak usah dirusak lah," tulis @masiidupp
Hingga tulisan ini dibuat (24/7), video itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video juga diunggah ulang akun hiburan lainnya di Instagram. Kejadian itu tampak diunggah melalui fitur Instagram Story oleh pelaku. Namun nama akun Instagram sang pengunggah video yang asli telah ditutupi oleh @masiidupp.
Banyak warganet mengaku geram dengan perilaku gerombolan wanita dalam video.
Beberapa warganet merasa perusakan ini harus ditindak tegas.
ADVERTISEMENT
Sebagian lainnya menilai perusakan ini seperti tengah menjadi tren.
Tindakan perusakan barang yang dijual di pusat perbelanjaan ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Beberapa waktu lalu di Amerika Serikat mendadak terjadi tren untuk menjilat es krim di mini market, kemudian memasukkannya kembali ke dalam lemari pendingin.
Melansir People, para pelaku yang tertangkap kamera pengawas melakukan tindak perusakan berupa menjilat es krim di mini market tanpa membelinya itu, akhirnya harus berurusan dengan hukum. Tindakan ini pertama kali viral pada awal Juli setelah seorang wanita terekam menjilat es krim di Walmart.
Seorang pria yang ditangkap karena melakukan tindakan serupa di negara bagian Louisiana, Amerika Serikat, mengaku menjilat es krim tanpa membeli si swalayan karena hanya ingin jadi terkenal.
ADVERTISEMENT
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86