Pencarian populer
USER STORY

Wanita di China Murka Lihat Kucingnya Disiksa Teman Sekamarnya

Wanita asal China geram setelah melihat kucingnya disiksa teman sekamarnya. Foto: YouTube/Netizen Watchdog

Seorang wanita asal China murka setelah melihat kucingnya disiksa oleh teman sekamarnya. Wanita itu menyaksikan kejadian tersebut melalui tayangan CCTV secara live melalui kamera yang dipasang di apartemennya.

Melansir World of Buzz, wanita yang tidak diketahui namanya itu sedang berlibur ke Thailand saat kejadian tersebut berlangsung pekan lalu. Wanita itu meninggalkan kucingnya yang berjenis British Shorthair itu di rumah bersama rekan sekamarnya.

Kucing bernama Mian Mian tersebut disiksa selama satu jam oleh teman sekamarnya yang dipanggil dengan nama Dong. Melihat kucingnya disiksa melalui tayangan CCTV secara langsung, sang pemilik berusaha menelpon Dong.

Rekaman CCTV saat Dong menendang Mian Mian. Foto: Facebook/Netizen Watchdog

Sayangnya Dong tidak mengangkat teleponnya, yang membuat sang pemilik hanya bisa pasrah menyaksikan kucingnya tersiksa dari jarak jauh. Dong dikatakan sengaja menghukum Mian Mian yang buang air kecil di tempat tidurnya.

Padahal menurut si pemilik kucing, Dong sudah setuju untuk tinggal bersama kucing saat pindah ke apartemen tersebut. Dong juga setuju untuk menjaga Mian Mian saat sang pemilik pergi ke Thailand.

Kesal kucingnya ditendang, dipukul, dan ditarik ekornya, sang pemilik memutuskan untuk mengunggah rekaman CCTV itu ke media sosialnya. Video itu langsung jadi viral setelah diunggah sang pemilik kucing dengan akun @vseacuvuenm di media sosial Twitter versi China, Weibo pada Selasa (30/4).

"Teman sekamar wanita ku menendang kucingku seperti tendangan penalti. Dia memukul kucing kecil yang tidak bisa melawan itu sebanyak belasan kali." Tulis sang pemilik kucing.

Video

Dong juga diduga mencekik leher kucing tersebut, dan menguncinya dalam kurungan. Kucing tersebut juga ditarik ekornya selama tiga menit. Tidak hanya bukti video rekaman CCTV, pemilik kucing juga mengunggah identitas dari Dong di Weibo.

Dong dikatakan sebagai salah satu mahasiswa di University of Science and Technology di Hong Kong (HKUST). Melansir Next Shark, HKUST berjanji akan memberi teguran pada Dong.

Dong dilaporkan telah meminta maaf kepada sang pemilik kucing sekaligus teman sekamarnya tersebut. Dong juga menawarkan untuk membiayai seluruh pengobatan Mian Mian. Namun Dong tidak akan diadili karena China belum memiliki aturan mengenai kekerasan terhadap hewan.

(rin)

Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57