Entertainment
·
15 Agustus 2020 20:30

Bergabung ke Namoo Actor, Lee Eugene Ubah Nama Jadi Yoo Jin Woo

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Bergabung ke Namoo Actor, Lee Eugene Ubah Nama Jadi Yoo Jin Woo  (115648)
searchPerbesar
Meski ganti nama, Lee Eugene tetap menawan. Foto: dok. Reddit
Bagi para pecinta drama Korea, siapa yang tidak kenal dengan Lee Eugene? Ia merupakan salah satu pemeran drama SKY Castle yang tayang pada tahun 2018 lalu.
ADVERTISEMENT

Lee Eugene Resmi Berganti Nama

Cowok yang memiliki tinggi badan 170 cm tersebut diberitakan telah menandatangani krontrak dengan Namoo Actors. Ia juga mengumumkan bahwa telah menggantikan namanya menjadi Yoo Jin Woo.
Cowok bernama asli Lee Yo jin tersebut juga sempat unjuk kebolehannya di Mnet “Produce x 101”. Di acara tersebut, ia tampil energik dengan bakat seninya. Baru-baru ini, ia juga sempat tampil sebagai cameo di drama Pegasus Market. Cowok kelahiran tahun 2004 tersebut secara resmi telah menandatangani kontrak dengan Namoo Actors.
Pernyataannya yakni, “Yoo Jin Woo memiliki potensi yang besar dan kami senang bekerja bersamanya. Tolong dukung terus aktor Yoo Jin Woo dan kami akan mengantisipasikan pertumbuhannya. Kami juga akan memberikan seluruh dukungan kami hingga pesoa dari Yoo Jin Woo dapat semakin terpancar”.
ADVERTISEMENT

Karir Makin Bersinar

Bergabungnya Lee Eugene atau Yoo Jin Woo ke dalam Namoo Actors, maka secara tidak langsung ia juga menjadi rekan dari aktor Yoo Joon Sang, ji Sung, Lee Joon Ki, Moon Geun Young, Shin Se Kyung, Chun Woo Hee, Kim Hyang Gi, Park Min Young, serta Seohyun Girls Generation.
Kini, penampilan Lee Eugene semakin bersinar dan tidak kalah memukau dibanding dengan aktor-aktor remaja lainnya. Memang, banyak orang yang menyebut bahwa ia semakin tampan saja. Bahkan, beberapa netizen berkata bahwa perubahan yang ada pada dirinya sangat drastis.