Entertainment
·
2 September 2020 15:05

Blackpink & Selena Gomez, Belum Bertemu Tapi Ngefans Satu Sama Lain

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Blackpink & Selena Gomez, Belum Bertemu Tapi Ngefans Satu Sama Lain (18809)
blackpink ft selena gomez. Source from official twitter @blackpink
Blackpink kembali menorehkan prestasi yang luar biasa. Setelah comeback dengan single How You Like That yang langsung menduduki puncak di berbagai tangga lagu dunia, girlgroup kenamaan itu kembali menggebrak dunia musik dengan lagu terbarunya.
ADVERTISEMENT
Setelah pernah menggandeng Lady Gaga dan Dua Lipa, kini giliran Selena Gomez yang berkolaborasi dengan Blackpink dengan lagu berjudul Ice Cream.
Kolaborasi ini merupakan sebuah kesatuan yang apik, yang menghadirkan dua musisi besar dunia dengan talenta yang tidak main-main.
Video klip yang dirilis menampilkan summer vibes yang penuh warna dan ceria. Di dalam video itu juga terlihat seolah-olah Lisa cs berada di lokasi yang sama dengan Selena Gomez, meski tidak pernah terlihat dalam satu frame.
Rupanya, melansir dari Soompi, Blackpink dan Selena memang tidak berada dalam satu lokasi, karena pandemi COVID-19 yang masih melanda seluruh dunia tidak memungkinkan mereka untuk bertemu secara langsung.
Proses produksi lagu Ice Cream pun dilakukan melalui video call, dan hebatnya produser bisa membuat seolah-olah mereka berada di satu lokasi yang sama.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Blackpink dalam wawancaranya yang masih dilansir dari Soompi, menyebutkan bahwa mereka sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Selena Gomez yang merupakan legenda di dunia musik, dan merupakan salah satu musisi idola Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose.
Blackpink juga mengatakan suatu kebanggan tersendiri karena ternyata Selena Gomez juga merupakan seorang Blink-sebutan fans Blackpink. (adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white