Entertainment
·
19 Agustus 2020 20:39

Cerita Pengakuan Som Hye In Sebagai Seorang Biseksual

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Cerita Pengakuan Som Hye In Sebagai Seorang Biseksual (92220)
Som Hye In/sumber: Kumparan
Artis Som Hye In membuat pernyataan mengejutkan di tahun 2017. Ia menjawab rasa penasaran publik terkait desas-desus terkait orientasi seksualnya. Dalam sebuah pernyataan di Instagram, Som Hye In menjawab pertanyaan dari seseorang terkait masalah tersebut.
ADVERTISEMENT
"Saya biseksual dan saya punya kekasih saat ini," tulis Som Hye In di Instagram Selasa (13/8).
Ia juga mengungkapkan, bagi siapa saja yang mulai melakukan tindakan spekulatif dan merugikan dirinya, maka ia akan mengambil langkah hukum.
"Jika pengeposan konten dan video spekulatif berlanjut, saya akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi orang-orang saya. Saya tidak ingin orang-orang saya terluka, dan itu adalah tugas saya untuk melindungi mereka. Saya berada dalam hubungan yang penuh kasih dan karena itu tidak salah, saya dengan percaya diri mengungkapkan bahwa saya biseksual," ungkap Som Hye In.
Selanjutnya, ia membebaskan siapa saja berpikiran dan menilai tentang jalan hidupnya tersebut. Som Hye In juga menjelaskan, ia berpikiran terbuka terhadap pandangan dan pemikiran orang atas apa yang ia ungkapkan.
ADVERTISEMENT
Som Hye In menambahkan, ia tidak ingin untuk menutupi fakta yang terjadi pada dirinya. Meski hal ini mengejutkan sebagian penggemar, namun paling tidak Som Hye In berusaha jujur.
"Saya tidak memohon siapa pun untuk menyukai atau memperhatikan saya. Saya tidak berpikir bahwa saya akan menerima banyak perhatian ini. Saya hanya tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa saya sedang berpacaran dan jatuh cinta sama seperti orang lain."
Sama seperti orang lain, Aku memposting [foto] kencanku dengan orang yang kucintai. Aku hanya ingin mengungkapkannya secara terbuka, seperti ‘Lovestagram’ yang dikirim oleh banyak orang. Karena kalian bebas mengekspresikan diri di Instagram. Aku tidak ingin menjadi terkenal. Aku tidak ingin menjadi kepribadian TV. Aku hanya melakukan apa yang Aku inginkan.
ADVERTISEMENT
Jika Aku [ingin menjadi terkenal], Aku akan tampil di layar setelah merilis album. Jika Aku keluar sehingga Aku bisa tampil di TV, Aku sudah siap untuk tampil di sebuah program. Tetapi Aku belum memikirkan untuk tampil di televisi Korea dan tampil di dalam layar. Itu sebabnya Aku mengatakan bahwa jika orang terus memposting spekulasi dan artikel berbahaya, komentar, dan video, Aku akan mengambil tindakan hukum.
Aku juga tidak berencana menuntut agar orang-orang memahami cinta atau biseksual Aku. Tetapi mengapa Aku harus mendengar orang mengatakan bahwa Aku adalah seorang misandris, sakit mental, menjijikkan, dan penghinaan seksual lainnya?
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white