Entertainment
·
31 Agustus 2020 9:33

Dua Kali Inkigayo, BTS Keluar Sebagai Juara

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Dua Kali Inkigayo, BTS Keluar Sebagai Juara (48)
BTS di Inkigayo SBS. Foto: Youtube Inkigayo
Boyband asuhan Big Hit Entertainment, BTS kembali memenangkan posisi pertama di Inkigayo. BTS menang dengan lagu terbaru mereka, Dynamite. Ini merupakan kemenangan kedua bagi BTS di acara yang selalu ditunggu tersebut setiap minggunya.
ADVERTISEMENT
Acara ini sendiri merupakan program musik di Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS. Program ini disiarkan langsung setiap hari Minggu.
Acara tersebut menampilkan beberapa artis terbaru dan terpopuler untuk tampil di atas panggung menyanyikan lagu terbaiknya.

Lagu Dynamite Berhasil Duduki Urutan Pertama di Inkigayo

Pada penyelenggaraan SBS Inkigayo tahun ini, boyband besutan Big Hit Entertainment ini merajai urutan pertama dengan lagu Dynamite. Urutan kedua diraih NOt Shy milik ITZY sedangkan posisi ketiga ditempati NUNU NANA dari Jessi.
Sementara itu menurut para anggota, RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook, ini merupakan lagu pertama mereka dibawakan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Bagian tersulit dalam membuat "Dynamite" adalah keluar dari kenyamanan menyanyi dalam bahasa Korea dan berlatih pengucapan bahasa Inggris, kata BTS dalam sebuah wawancara. BTS juga akan tampil di MTV Video Music Awards pada 31 Agustus 2020.
ADVERTISEMENT
Mereka juga merilis film Break the Silence: The Movie pada bulan September. Pada bulan Oktober, mereka akan melakukan konser pertama mereka sejak menunda 'Map of the Soul World Tour' pada bulan April. Konser 'Map of the Soul ON: E' akan diadakan di Korea Selatan secara langsung dan disiarkan secara online pada 11 dan 12 Oktober, meskipun detail tempat belum diumumkan.
Grup K-pop BTS merilis lagu berjudul 'Dynamite' yang full berbahasa Inggris pada 21 Agustus 2020. Lagu ini melejit dan memecahkan sejumlah rekor di YouTube. Mak tidak heran kalau lagu Dyamite kembali mendapat peringkat pertama pada salah satu acara di SBS.
Sejumlah artis lain yang akan yang akan tampil minggu ini di Inkigayo diantaranya NTX, SATURDAY, ENOi, 3YE, CRAVITY, 1TEAM, MCND, OnlyOneOf, Rocket Punch, DONGKIZ, Cherry Bullet, ONEUS, ATEEZ, ONF, Dreamcatcher, KARD, Eric Nam, dan ITZY.(RN)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white