Entertainment
·
2 September 2020 14:29

Dua Kontroversi Johyun Berry Good

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Dua Kontroversi Johyun Berry Good (95673)
Kontroversi Johyun Berry Good. Foto: instagram.com/johyun.bg/
Ternyata idola Kpop ada juga yang beberapa kali membuat gempar dengan yang mereka lakukan di hadapan publik dan tentu saja mendapat protes dari banyak netizen. Salah satu idola Kpop yang beberapa kali membuat kontroversi adalah Johyun Berry Good.
ADVERTISEMENT
Ada yang masih ingat saat banyak netizen mengkritik habis-habisan Johyun Berry Good karena sikapnya dinilai kurang pantas ke Mijoo Lovelyz?

Dua Kejadian Kontroversi yang Dilakukan Johyun Berry Good

Pada episode terbaru program 'Video Star' di MBC Every1, Johyun membandingkan tubuhnya dengan Mijoo. MC acara tersebut berkata bahwa saat acara belum dimulai, ia membandingkan tubuhnya dengan Mijoo dan bilang kalau tubuhnya lebih baik.
Mijoo langsung maju ke depan dam memamerkan tubuhnya ke depan kamera. Tidak ingin kalah, Johyun pun ikut berdiri dan memamerkan tubuhnya. Sebenarnya tidak masalah jika hanya saling adu bentuk tubuh.
Hal yang menjadi masalah adalah komentar Johyun kepada Mijoo usai dia memamerkan tubuhnya. Dia mengatakan tubuh Mijoo seperti sumpit.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Kekoreaan, ia berkata bahwa Mijoo memang cantik, tapi tubuhnya terlihat seperti sumpit. Ia pun berkata bahwa belum lama ini telah membintangi iklan pakaian dalam. Walaupun Johyun mengatakan hal tersebut sebagai sebuah candaan.
Banyak netizen Korea yang tidak suka dengan komentarnya. Mereka merasa Johyun terlalu berlebihan dan komentarnya tidak pantas untuk diucapkan kepada orang lain. Bahkan ada netizen yang menyebut Johyun hanya bisa membanggakan tubuhnya saja.
Tubuh Johyun memang bagus namun banyak netizen berpendapat ia tidak seharusnya menyebut tubuh Mijoo seperti sumpit.
Kontroversi lainnya di dunia maya melalui unggahan Instagramnya.
Johyun meng-upload isu politik antara Korea Selatan dan Korea Utara. Isu tersebut memang dipandang tabu untuk dibicarakan oleh idol dan dunia hiburan. Meskipun telah dihapus, unggahan itu memicu kontroversi di kalangan netizen.
ADVERTISEMENT
Banyak yang menduga, melalui unggahan tersebut Johyun Berry Good telah mengkritik pemerintah, namun ada juga yang netizen membelanya.(RN)