Entertainment
·
11 Agustus 2020 20:38

Fakta Menarik Lee Min Ho Sebelum Mendapatkan Popularitas

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Fakta Menarik Lee Min Ho Sebelum Mendapatkan Popularitas (1005)
Perjalanan karier Lee Min Ho berkat dukungan ibunya. Foto: IG sbsdrama.official
Aktor tampan Korea Selatan Lee Min Ho memang memiliki pesona yang luar biasa, terlebih bagi pecinta drakor. Bahkan mancanegara mengakui popularitas artis berusia 33 tahun ini. Terbukti dengan jumlah pengikutnya di berbagai media sosial yang menyentuh angka jutaan.
ADVERTISEMENT
Bahkan belum lama ini akun Instagram Lee Min Ho yang baru dibuat sukses diserbu oleh penggemarnya hingga mencapai jumlah fantastis yakni 14 juta pengikut dalam beberapa bulan saja. Kini angka pengikutnya telah mencapai 18+ juta.
Berbagai judul drama hit pun menjadi bukti kesuksesannya, seperti Boys Before Flowers, The Heirs, City Hunter, dan The Legend of The Blue Ocean. Lee Min Ho juga dinobatkan sebagai superstar Hallyu dari K-drama.

Lee Min Ho Mulai dari Koma Sampai Memiliki Platform Galang Dana

Perjalanan kariernya yang sukses tidak terlepas dari dukungan ibunya yang selalu ada di masa-masa sulit sebelum mencapai popularitasnya saat ini. Salah satu masa sulit adalah saat Lee Min Ho koma setelah kecelakaan mobil selama sebulan dan harus tinggal di rumah sakit selama setahun.
ADVERTISEMENT
Bahkan pelat logam sepanjang 46 cm pernah dimasukkan di pahanya selama 3 tahun. Lee Min Ho dikenal sebagai sosok yang humoris, penyuka berbagai hal yang berbau komedi. Bukan sekadar tampan tapi juga humoris, pantas saja banyak penggemarnya ya.
Drama Personal Taste yang pernah dia bintangi diterima setelah membaca naskahnya yang sukses membuatnya tertawa. Bukan cuma humoris ternyata Lee Min Ho juga sosok yang dermawan lho. Terbukti saat dia mendirikan platform bernama Promiz yang bertujuan untuk mengumpulkan dana yang dislaurkan untuk bantuan kemanusiaan.
Diam-diam Lee Min Ho bercita-cita sebagai pemain sepak bola, namun ternyata takdir berkata lain, dia berhasil mendapatkan popularitas sebagai aktor Korea Selatan yang sukses. (Riska)