Entertainment
·
14 September 2020 20:22

Gosip Kpop, Apa Benar Seulgi Red Velvet Tukang Bully?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Gosip Kpop, Apa Benar Seulgi Red Velvet Tukang Bully? (9245)
Seulgi. Sumber: Id.pinterest.com
Gosip Kpop kali ini dilansir dari Koreaboo.com, baru-baru ini Seulgi Red Velvet ramai dituduh menjadi tukang bully di sekolah. Tuduhan itu datang dari seorang anonim yang curhat pada akun twitternya. Segera setelah posting-an anonim itu diketahui, para Reveluvs (Nama Fans Red Velvet) turun tangan untuk membuktikan bahwa tuduhan itu salah.
ADVERTISEMENT
Saat ini, netizen anonim tersebut telah menghapus semua postingan dan akunnya. Sebelumnya, dia meng-klaim bahwa dia adalah seorang siswa di SOPA (School of Performing Arts Seoul) di tahun yang sama dengan Seulgi. Anonim tersebut mengunggah cuitan bahwa Seulgi adalah seorang pengganggu dan sering merugikan dirinya.
Gosip Kpop, Apa Benar Seulgi Red Velvet Tukang Bully? (9246)
Cerita Anonim di Twitter. Sumber: Twitter @Sohyeenie
Anonim tersebut tidak secara langsung menyebutkan nama Seulgi, tetapi ia memberi petunjuk bahwa orang yang dimaksud telah lulus SOPA tahun 2013 dengan inisial nama “ㄱ ㅅㄱ", cocok dengan nama Seulgi (강 슬기). Anonim itu pun mengatakan bahwa orang yang dituju berada di “S” Entertainment, tempat dimana Seulgi bekerja. Anonim tersebut bahkan mengunggah foto yang dia klaim sebagai dirinya saat lulus SOPA tahun 2013 serta foto obat yang diklaim untuk mengobati depresi atas trauma dari bullying yang ia terima.
Gosip Kpop, Apa Benar Seulgi Red Velvet Tukang Bully? (9247)
Obat Depresi Anonim. Sumber: Koreaboo.com

Reveluvs Mencari Pihak Anonim

Hebatnya, Reveluvs bertindak cepat dan membuktikan bahwa Anonim tersebut salah. Seulgi memang bersekolah di SOPA dan lulus tahun 2013, namun ia tidak sekolah pada tahun yang sama seperti Anonim tersebut. Reveluvs berhasil menunjukkan foto asli anonim tersebut yang diambil dari Instagram dan tertulis diunggah tahun 2019 dimana Seulgi sudah aktif sebagai Idol selama 5 tahun. Lalu obat yang diklaim anonim sebagai obat depresi itu salah. Obat tersebut termasuk Erdosteine, yang digunakan untuk mengobati bronkitis.
Gosip Kpop, Apa Benar Seulgi Red Velvet Tukang Bully? (9248)
Hasil Pencarian Reveluvs Tentang Obat Depresi Anonim. Sumber: Koreaboo.com
Tidak disangka ya, gosip Kpop hari ini (14/9) sangat mencengangkan. (AA)
ADVERTISEMENT