Entertainment
·
22 Agustus 2020 15:38

Gosip KPop: Ariana Grande Mengungkap Turut Serta dalam Lagu Baru BLACKPINK

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Gosip KPop: Ariana Grande Mengungkap Turut Serta dalam Lagu Baru BLACKPINK  (101663)
Gosip Kpop terbaru menyebutkan, bahwa pada 21 Agustus kemarin, Ariana Grande memposting tentang single baru BLACKPINK di Instagram Stories-nya, mengatakan, “Bangga dengan skuad, dan sangat bangga dengan ini! begitu banyak cinta untuk tim ini dan para wanita ini! ”
ADVERTISEMENT
Pada postingan tersebut, dia menandai Selena Gomez, BLACKPINK, Tommy Brown, Victoria Monet, dan Mr. Franks.
Produser dan penulis lagu Tommy Brown juga mengungkapkan kegembiraannya dengan sebuah postingan di Instagram, mengatakan, "Diproduksi dan ditulis oleh saya dan beberapa teman saya yang luar biasa." Dia menandai artis yang sama dengan Ariana Grande.
Di Stories-nya, Tommy Brown berkomentar, “Hit besar! Aku, Franks, dan Teddy jadi gila! ” dan "Jumlah kekuatan wanita di sini tak tertandingi."
Gosip Kpop yang beredar menyebutkan bahwa sosok Ariana Grande memang sempat disebutkan akan menjadi teman duet Blackpink. Bahkan, para penggemar berhasil mengumpulkan sederet bukti yang merujuk kepada adanya kemungkinan kolaborasi antara sang idola dengan sang pelantun Thank U, Next tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun, kini, para pendukung ARIPINK alias Ariana Grande dan Blackpink, mengungkap kesedihan mereka di media sosial Twitter. Karena ternyata, bukan Ariana Grande yang akan berkolaborasi, melainkan Selena Gomez.
“Blackpink hanya punya satu pekerjaan, yaitu memasukkan Ariana Grande dalam single mereka. Bukan Selena Gomez,” ungkap seorang penggemar di Twitter.
“Bagi para BLINK yang marah karena Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomez dan bukan Ariana Grande, tolong unstan Blackpink. BLINK tidak membutuhkan penggemar yang tidak mendukung mereka. Blackpink tidak butuh fans yang tidak menghormati mereka, terutama sosok penyanyi wanita itu. Jangan seperti anak kecil,” tulis seorang penggemar di Twitter.
“Kami hanya menginginkan Ariana Grande bersama Blackpink. Aku menjambak rambutku dan hampir muntah. Mengapa kalian melakukan ini padaku? Aku tidak bisa melihat kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez,” timpal penggemar lain.
ADVERTISEMENT
Kolaborasi perdana antara Blackpink dan Selena Gomez ini akan dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Hingga saat ini pun judul lagu masih dirahasiakan.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white