Entertainment
·
26 Agustus 2020 19:30

Inkigayo Jadi Awal Comeback Blackpink

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Inkigayo Jadi Awal Comeback Blackpink (236449)
Blackpink di Inkigayo. Foto: Kpopping
Kembalinya Blackpink di industri musik disambut gegap gempita oleh banyak penggemar. Namun kebahagiaan penggemar berubah menjadi rasa khawatir setelah melihat penampilan Blackpink di Inkigayo.
ADVERTISEMENT
Bagaimana tidak, saat tampil di program musik Inkigayo, member Blackpink tampak makin kurus hingga tulang mereka terlihat. Kembalinya Blackpink di industri musik disambut gegap gempita oleh banyak penggemar.

Penampilan Blackpink di Inkigayo Awal Comeback

Bagaimana tidak, saat tampil di program musik Inkigayo, Blackpink tampak makin kurus hingga tulang mereka terlihat. Di acara musik SBS itu, Blackpink membawakan lagu comeback mereka, 'How You Like That'.
Ini merupakan agenda promosi perdana Blackpink di Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut Jennie dkk begitu energik membawakan lagu ciptaan Teddy itu di atas panggung. Melihat penampilan BLACKPINK setelah sekian lama, publik Korea Selatan pun mengaku langsung jatuh hati terutama untuk performa yang ditampilkan oleh Lisa dan Jisoo.
ADVERTISEMENT
Mengingat hal itu, aksi panggung Jisoo dkk ini pun langsung menarik perhatian penggemar. Namun ternyata banyak penggemar yang menyoroti perubahan fisik para member Blackpink. Grup asuhan YG Entertainment ini tampaknya telah menurunkan berat badan mereka untuk comeback.
Member Blackpink yang makin kurus itu membuat penggemar khawatir. Dari 4 member, Rose dan Lisa Blackpink yang paling menonjol perubahannya. Kedua member itu terlihat lebih kurus hingga tulang rusuk mereka menonjol ketika sedang tampil menari.
Jennie yang biasanya berpipi gembil seperti dumpling, tampak lebih tirus. Bukan hanya wajah, lengan Jennie juga terlihat lebih kecil dari sebelumnya. Hal itu membuat para penggemar khawatir terhadap kesehatan mereka.
Sementara itu, 'How You Like That' menjadi single pertama yang dirilis dari album comeback mereka. Lagu tersebut akan menjadi salah satu single andalan di full album terbaru mereka yang baru akan dirilis pada bulan September mendatang.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, sekitar Juli dan Agustus, grup asuhan YG Entertainment ini akan merilis lagu keduanya. Selanjutnya, setelah selesai tampil di Inkigayo Blackpink akan mengeluarkan album penuh pada September 2020.(RN)