Entertainment
·
7 September 2020 12:14

Jae Day6 Unggah Dukungan Park Jin Young Sebelum Bersitegang dengan JYP

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jae Day6 Unggah Dukungan Park Jin Young Sebelum Bersitegang dengan JYP  (7281)
Jae Day6 sempat "panas" dengan JYP. Foto: Pinterest
Jae Day6 sempat menjadi perbincangan di dunia maya karena telah menyebutkan bahwa JYP Entertainment, selaku agensi yang membesarkan namanya tidak pernah memberinya dukungan atas karya yang dibuatnya.
ADVERTISEMENT
Tidak seperti member Day6 yang lain, Jae Day6 meradang karena seolah-olah ia diabaikan oleh agensinya. Beragam konten yang dibuatnya dalam berbagai platform online sama sekali tidak direspon oleh JYP.
Ia menganggap agensi tidak mau untuk membantunya mempromosikan proyek-proyek pribadinya.
Tagar Justice for Jae juga sempat ramai dibicarakan setelah penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan penyanyi asal Indonesia, NIKI ini pun kemudian mengungkapkan kekecewaan kepada JYP di media sosial.

Jae Day6 Sudah Melurusukan Masalah

Tak lama setelah protes Jae Day6 ramai, JYP langsung menanggapi dengan klarifikasi bahwa masalah yang terjadi hanyalah kesalahpahaman semata. Jae Day6 pun mengakui bahwa mereka sudah berkomunikasi untuk meluruskan permasalahan yang ada.
Beberapa hari sebelumnya, Jae Day6 masih “mesra” dengan JYP dengan mengunggah sebuat tangkapan layar yang berisikan percakapannya dengan Park Jin Young, selaku bos JYP.
Jae Day6 Unggah Dukungan Park Jin Young Sebelum Bersitegang dengan JYP  (7282)
Screenshot percakapan Jae Day6 dan bos JYP. Foto: Soompi
Dalam unggahannya, Jae Day6 bahkan menuliskan “Our leader” sebagai bentuk penghormatannya kepada JYP. Screenshot pembicaraannya dengan JYP berisikan mengenai kekaguman JYP pada musik yang dihasilkan oleh Jae Day6, terbukti ia sendiri mendengarkannya tanpa henti selama tiga hari berturut-turut.
ADVERTISEMENT
Jae Day6 membalas pesan itu dan meminta maaf atas masalah yang menyebabkan tertundanya album comeback Day6 akibat isu kesehatan mental yang melanda grupnya.
JYP pun memberikan dukungannya untuk mempersilakan Jae Day6 beristirahat demi kesehatannya. (adelliarosa)