Entertainment
·
28 Agustus 2020 11:18

Jota Madtown dan Artis Cameo Terbaik dalam Drama Korea

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jota Madtown dan Artis Cameo Terbaik dalam Drama Korea (192275)
Jota Madtown, artis cameo favorit. Foto: instagram.com/jotamadtown/
Peran artis cameo dalam sebuah drama atau film, tidak kalah penting dengan peran utama maupun pendukung. Walau pun muncul hanya satu episode atau beberapa menit, cameo bisa menjadi kunci cerita. Apalagi kalau perannya menarik dan aktingnya bagus, meninggalkan kesan seperti Jota Madtown.
ADVERTISEMENT
Meskipun bobot peran cameo tidak berat, para artis cameo ini meninggalkan jejak yang baik bagi penonton drama, termasuk Drama Korea. Bahkan ada cameo yang menjadi favorit penonton.

Jota Madtwon, Salah Satu Cameo Terbaik dalam Drama Korea

Berikut ini para artis Korea Selatan yang mendapat peran cameo dan meninggalkan kesan.
Lee Dong Wook - Search WWW
Apa yang terjadi ketika kamu sedang asyik menonton drama 'Search: WWW', lalu ada scene pintu lift terbuka dan muncul sosok Lee Dong Wook? Kamu pasti kaget banget nih. Muncul tidak sampai dua menit, Lee Dong Wook berperan sebagai mantan Bae Ta Mi (Im Soo Jung).
Jisoo BLACKPINK - Arthdal Chronicles
Memiliki wajah cantik membuat Jisoo semakin terlihat menawan saat mengenakan jubah serba putih. Ia berperan sebagai kekasih Saya (diperankan Song Joong Ki), anak suku Igutu yang dititipkan oleh pemimpin suku bernama Tagon (Jang Dong Gun).
ADVERTISEMENT
Dalam peran itu, Saya memakaikan gelang kepada Jisoo dan berjanjinya mengajaknya kabur dari kota Arthdal. Sayangnya, Jisoo harus tewas di tangan Taealha, kekasih Tagon (Kim Ok Vin).
Bae Suzy - My Love From The Star
Berperan sebagai sepasang kekasih di "Dream High", Bae Suzy muncul dalam drama "My Love From The Star". Meski kemunculan Suzy hanya sekilas di sini, ia tampil menawan dalam balutan baju tebal berwarna putih.
Ditambah lagi dengan karakter Chun Song Yi (diperankan Jun Ji Hyun) juga terlihat ngambek dengan kemunculan Suzy yang terlihat akrab dengan Do Min Joon (diperankan Kim Soo Hyun).
Jota Madtown - Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Dala drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Jota berperan sebagai seorang perenang tim nasional bernama Choi Tae Hoon yang nilai rekornya sama dengan karakter Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk). Namun, karena Joon Hyung membuat kesalahan, Choi Tae Hoon yang memenangkan kompetisi renang di babak penyisihan.(RN)
ADVERTISEMENT